Sinopsis: Denting Kematian (2020)



Info Film


Genre: Horor

Durasi: 86 Menit

Sensor Usia: 17 Tahun Ke Atas

Produser: Melia Indriati

Sutradara: Rudi Soedjarwo

Penulis: Demas Garin, Talitha Tan

Pemeran: Brisia Jodie, Rangga Azof, Sandrina Azzahra, Mathias Muchus, Ayu Dyah Pasha, Sruti Respati

Tanggal Edar: Jumat, 30 Oktober 2020

Warna: Warna




Trailer





Sinopsis


Film "Denting Kematian" mengisahkan tentang kehidupan seorang remaja putri bernama Tyas (diperankan oleh Brisia Jodie). Saat ulang tahunnya, Tyas menerima kado ulang tahun istimewa dari ayahnya (diperankan oleh Mathias Muchus) dan ibunya (diperankan oleh Ayu Dyah Pasha). Ia menerima sebuah kotak musik tua, yang memiliki suara sangat merdu. Ia pun selalu membuka kotak musik itu hampir tiap malam.


Namun tak berselang lama, serangkaian peristiwa aneh pun mulai terjadi dalam kehidupannya. Teror mengerikan selalu menghantui hari-hari Tyas. Mulai dari kematian salah satu teman terdekatnya hingga kecelakaan yang menimpa sang ayah. Situasi pun semakin parah hingga hantu kotak musik itu menampakkan diri.


Kejadian aneh tersebut, mengundang perhatian Bagus (diperankan oleh Rangga Azof) sahabat karib Tyas. Diam-diam, Bagus melakukan investigasi terhadap peristiwa tragis yang menimpa sahabatnya itu. Ia pun diam-diam mulai menaruh hati padanya. Dari investigasi yang dilakukan, Bagus menemukan masa lalu Tyas yang kelam dan latar belakang kotak musik yang dimilikinya. Ternyata, kotak musik tersebut dimiliki oleh Bu Ajeng (diperankan oleh Sruti Respati), seorang penari yang meninggal 18 tahun lalu saat melahirkan putri kembarnya.


Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Tyas dan investigasi Bagus selanjutnya? Apakah keduanya bisa melepaskan diri dari teror tersebut? Dan, masa lalu kelam seperti apakah yang pernah menimpa Tyas? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Denting Kematian" pada 30 Oktober 2020, hanya di Disney+ Hotstar.




Catatan:

Film ini hanya tayang khusus di Disney+ Hotstar.


EmoticonEmoticon