Sinopsis: Iblis dalam Darah (2023)


Info Film


Genre: Horor

Durasi: 95 Menit

Sensor Usia: 13 Tahun Ke Atas

Produser: Helfi Kardit

Sutradara: Yannie Sukarya

Penulis: Helfi Kardit

Pemeran: Michelle Joan, Ryaas Randa, Soraya Rasyid, Cut Ashifa Al’ar

Tanggal Edar: Kamis, 16 Maret 2023

Warna: Warna




Trailer





Sinopsis


Film "Iblis dalam Darah" menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Haruni (diperankan oleh Michelle Joan). Haruni tengah dirasuki iblis dan sering berteriak kesakitan. Tak hanya itu, Haruni juga cenderung menyakiti dirinya sendiri.


Di tengah kondisi Haruni yang seperti itu, adik Haruni, Hanum (diperankan oleh Cut Ashifa Al’ar) juga tengah mengalami penyakit mata glaucoma. Dokter Ahmad (diperankan oleh Ryaas Randa) yang tengah mengobati Hanum, juga mendengar cerita tentang kondisi Haruni. Ia pun mempersiapkan sejumlah pengobatan pada Haruni saat malam pengajian.


Selama pengobatan, tubuh Haruni mengalami kejang hebat. Ia pun berhasil melepaskan semua ikatan di tubuhnya dan langsung menabrak kaca jendela lantai dua lalu melompat ke luar rumah.


Usai kejadian itu, Ahmad kemudian menelusuri kondisi yang dialami Haruni. Dirinya tak menduga bahwa terdapat hubungan antara kondisi Haruni dengan sebuah kasus orang bunuh diri. Tubuh orang yang bunuh diri itu juga dikuasai iblis yang mengalir dalam darah Haruni.


Ahmad dengan seorang teman polisinya mencoba untuk membantu masalah yang dihadapi Haruni. Mereka mencari data orang yang bunuh diri tadi. Lalu, mereka berusaha untuk mengusir roh jahat yang merasuki tubuh Haruni.


Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita Ahmad dan temannya? Apakah mereka bisa mengusir roh jahat yang merasuki tubuh Haruni? Apakah Haruni akhirnya bisa sembuh? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Iblis dalam Darah" pada 16 Maret 2023, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon