Sinopsis: Perjanjian Gaib (2023)


Info Film


Genre: Komedi, Horor

Durasi: 102 Menit

Sensor Usia: 17 Tahun Ke Atas

Produser: Yoen K

Sutradara: Hadrah Daeng Ratu

Penulis: Lele Laila

Pemeran: Ayu Laksmi, Della Dartyan, Dennis Adhiswara

Tanggal Edar: Kamis, 9 Maret 2023

Warna: Warna




Trailer





Sinopsis


Film "Perjanjian Gaib" mengisahkan tentang kehidupan suami istri, Andri (diperankan oleh Dennis Adhiswara) dan Wati (diperankan oleh Della Dartyan). Sepasang suami istri ini sangat mengidam-idamkan kehidupan orang kaya. Meskipun begitu, keduanya ingin cepat kaya dengan sedikit usaha.


Suatu ketika, kesempatan itu pun datang. Keduanya diberikan kesempatan untuk bekerja sebagai perawat dari seorang nenek (diperankan oleh Ayu Laksmi) yang kaya raya.


Saat mereka merawat nenek itu, nenek itu pun mendadak meninggal. Dalam benak mereka, timbul niat untuk menguasai harta nenek tadi. Agar tetangga tidak ada yang curiga, Andri pun mengawetkan mayat sang nenek lalu membawanya berkeliling kampung. Andri mengawetkan mayat nenek dengan formalin, karena ia sebelumnya pernah bekerja di kamar mayat.


Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah suami istri tersebut? Apakah keduanya bisa menguasai harta sang nenek? Apakah tidak ada tetangga yang curiga tentang kondisi sang nenek? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Perjanjian Gaib" pada 9 Maret 2023, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon