Sinopsis: Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020)



Info Film

Genre: Horor
Durasi: - Menit
Sensor Usia: 17 Tahun Ke Atas
Produser: Oswin Bonifanz
Sutradara: Hadrah Daeng Ratu
Penulis: Aviv Elham, Arumi E
Pemeran: Natasha Wilona, Ria Ricis, Al Ghazali, Fitria Rasyidi, Ryma Gembala
Tanggal Edar: Kamis, 5 Maret 2020
Warna: Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bernama Siena (diperankan oleh Natasha Wilona). Setelah bangkit dari mati suri, Siena kemudian bisa melihat pertanda kematian pada orang lain. Akibat hal ini, Siena pun merasa ketakutan dan ingin keluar dari situasi mengerikan tersebut.

Sahabat-sahabat Siena yakni Flo (diperankan oleh Ria Ricis), Neni (diperankan oleh Fitria Rasyidi), dan Vina (diperankan oleh Ryma Gembala) pun tidak percaya dengan kemampuan yang tiba-tiba dimiliki Siena itu. Meski begitu, Siena tetap teguh dan percaya tentang apa yang dilihatnya. Apalagi, satu persatu orang di sekitarnya mati setelah Siena melihat pertanda dengan munculnya arwah yang menjemput orang tersebut.

Hingga akhirnya, pertanda kematian itu muncul di dekat Brama (diperankan oleh Al Ghazali), kakak kelas yang dicintainya. Siena pun berusaha keras untuk menggagalkan kematian Brama. Tak hanya itu saja, pertanda kematian itu juga muncul pada orang-orang terdekatnya. Siena pun juga harus berusaha untuk menggagalkan kematian-kematian itu. Kemudian, pertanda kematian itu pun datang mengancam dirinya.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita Siena selanjutnya? Apakah Siena bisa menyelamatkan teman-temannya dari kematian tersebut? Dan, apakah Siena juga bisa selamat dari kematian yang tengah mengancam dirinya? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" pada 5 Maret 2020, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.



Catatan:
Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.


EmoticonEmoticon