Sinopsis: Rasuk 2 (2019)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : 95 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Dheeraj Kalwani
Sutradara : Rizal Mantovani
Penulis : Haqi Achmad, Baskoro Adi, Risa Saraswati
Pemeran : Nikita Willy, Achmad Megantara, Asri Welas, Raquel Katie Larkin
Tanggal Edar : Kamis, 2 Januari 2020
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Rasuk 2" mengisahkan tentang kehidupan seorang mahasiswi kedokteran bernama Isabella (diperankan oleh Nikita Willy), yang tengah menjalani koas. Tapi, dia merasa tidak nyaman karena kemampuan indera keenam yang dimilikinya. Dia pun berupaya kuat menganggap mereka (gaib) tidak ada, agar bisa hidup dengan normal.

Suatu hari, kejadian di ruang autopsi saat membedah satu jenazah wanita tanpa identitas kemudian mengubah semua situasi Isabella. Arwah jenazah itu kini terus mengikutinya, menerornya, bahkan merasukinya untuk minta pertolongan.

Kondisi ini mengganggu hubungan pertemanan dan studi Isabella. Satu-satunya orang yang memahami kondisi Isabella saat ini adalah sang kakak, Fransisca Inggrid (diperankan oleh Raquel Katie Larkin).

Di tengah usahanya melepaskan diri dari gangguan gaib yang mengancam jiwanya, Isabella jatuh cinta dengan Radja (diperankan oleh Achmad Megantara). Radja adalah orang pertama selain sang kakak, yang memahami kelebihan indera keenam Isabella.

Namun, gangguang yang dialami Isabella semakin menjadi dan membawanya menguak tabir misteri dibalik kematian arwah wanita itu. Mengetahui hal ini, Isabella pun menggunakan kemampuan indera keenamnya dan membantu sang arwah menyelesaikan urusannya. Meski, nyawa Isabella pun menjadi taruhannya.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Isabella selanjutnya? Apakah dirinya bisa lepas dari teror arwah wanita tersebut? Hal apakah yang sebenarnya terjadi dibalik kematian wanita tersebut? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Rasuk 2" pada 2 Januari 2020, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon