Sinopsis: Habibie & Ainun 3 (2019)


Info Film

Genre : Drama
Durasi : 121 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Hanung Bramantyo
Penulis : Ifan Ismail
Pemeran : Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Reza Rahardian
Tanggal Edar : Kamis, 19 Desember 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Habibie & Ainun 3" menceritakan tentang kehidupan Ainun (diperankan oleh Maudy Ayunda) saat remaja. Dimana, Ainun kala itu punya kisah yang cukup unik saat di SMA.

Ia adalah sosok cerdas yang menjadi pujaan dan incaran banyak siswa laki-laki di sekolahnya, termasuk Habibie. Hubungan Ainun dan Habibie bermula dari sebuah pertemanan.

Saat kuliah di salah satu kampus kedokteran, Ainun juga menjadi mahasiswi yang populer di lingkungan kampusnya. Ahmad (diperankan oleh Jefri Nichols) adalah salah satu mahasiswa kedokteran yang berasal dari keluarga terpandang.

Ahmad adalah satu-satunya pria, yang kala itu berani menyatakan cinta pada Ainun. Meski begitu, BJ Habibie (diperankan oleh Reza Rahardian) adalah pelabuhan terakhir perjalanan cintanya.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita perjalanan Ainun dan Habibie selanjutnya? Apa yang membuat Ainun menolak Ahmad dan memilih Habibie sebagai pelabuhan cinta terakhirnya? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Habibie & Ainun 3" pada 19 Desember 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.



Catatan:
Film ini terinspirasi dari kisah masa muda ibu Hasri Ainun Besari Habibie dan kenangan BJ Habibie atas belahan jiwanya.


EmoticonEmoticon