Sinopsis: Jeritan Malam (2019)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : 119 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Sunil Soraya
Sutradara : Rocky Soraya
Penulis : Ferry Lesmana, Donny Dhirgantoro, meta.morfosis
Pemeran : Herjunot Ali, Cinta Laura Kiehl, Winky Wiryawan, Indra Brasco
Tanggal Edar : Kamis, 12 Desember 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Jeritan Malam" mengisahkan tentang kehidupan seorang pria, bernama Reza (diperankan oleh Herjunot Ali). Suatu hari, Reza memutuskan untuk menerima sebuah pekerjaan dari salah satu perusahaan di Jakarta. Namun, dirinya harus menerima penempatan tugas di salah satu mess perusahaan di Jawa Timur.

Di mess tersebut, dirinya lantas bersahabat dengan Indra (diperankan oleh Winky Wiryawan), Minto (diperankan oleh Indra Brasco), dan Dikin (diperankan oleh Fuad Idris). Ketiganya merupakan pegawai lama yang telah terlebih dahulu menempati mess tersebut.

Namun hal tak terduga terjadi, dimana di mess tersebut terjadi beberapa kejadian menyeramkan. Mengetahui hal ini, Reza lantas mengajak para sahabatnya itu untuk menggali sejarah masa lalu mess itu.

Saat proses penggalian sejarah masa lalu mess tersebut, justru semakin banyak kejadian menyeramkan yang terjadi. Setelah itu, Reza pun mencoba kembali membuktikan hal-hal yang berbau gaib itu sebenarnya tidak ada.

Tapi sayang, Reza kemudian harus melakukan sebuah ritual yang seharusnya tidak ia lakukan. Hal itu kemudian menjadi kesalahan terbesar baginya.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Reza dan ketiga sahabatnya tersebut? Kejadian menyeramkan seperti apakah yang sebenarnya terjadi? Dan, ritual seperti apakah yang dilakukan Reza? Dan, apakah Reza bisa menebus kesalahan terbesarnya itu? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Jeritan Malam" pada 12 Desember 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.



Catatan:
Film ini sebenarnya diadaptasi dari cerita yang terbit di Kaskus, dengan judul yang sama.


EmoticonEmoticon