Sinopsis: Darah Daging (2019)


Info Film

Genre : Aksi, Drama
Durasi : 83 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Aswin MC Siregar, Devi Monica
Sutradara : Sarjono Sutrisno
Penulis : Beby Hasibuan, Sarjono Sutrisno
Pemeran : Ario Bayu, Donny Alamsyah, Rangga Nattra, Arnold Leonard, Tanta Ginting, Estelle Linden
Tanggal Edar : Kamis, 5 Desember 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Darah Daging" menceritakan tentang kehidupan tiga bersaudara, yakni Arya (diperankan oleh Ario Bayu), Rahmat (diperankan oleh Rangga Nattra), dan Fikri (diperankan oleh Arnold Leonard). Ketiga saudara itu berniat melakukan perampokan bank guna menyelamatkan nyawa ibu mereka.

Untuk menjalankan aksinya itu, mereka juga mengajak sahabat Rahmat sejak kecil yakni Salim (diperankan oleh Donny Alamsyah), dan Borne (diperankan oleh Tanta Ginting).

Di hari yang telah ditentukan, mereka pun merampok bank tempat Fikri bekerja sebagai pegawai magang. Sayang, perampokan yang dilakukan mereka tidaklah berlangsung mulus sesuai rencana. Hingga akhirnya, Salim ditangkap dan dihukum mati. Salim pun merasa dikhianati oleh teman-temannya yang lain.

Empat belas tahun berlalu, seorang reporter bernama Hana (diperankan oleh Estelle Linden) mengunjungi Salim. Hana melakukan kunjungan itu demi mengungkap kebenaran dari kasus perampokan yang terjadi 14 tahun itu. Sebagai salah satu pelaku perampokan, Salim akan segera menjalani hukuman matinya 10 hari lagi.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita Salim? Kebenaran seperti apakah yang sebenarnya tersembunyi dari aksi perampokan 14 tahun lalu itu? Dan, apakah Salim bisa bebas setelah semua kebenarannya terungkap? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Darah Daging" pada 5 Desember 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon