Sinopsis: Something in Between (2018)


Info Film

Genre : Drama, Romansa
Durasi : 100 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Sukdev Singh, Wicky V Olindo
Sutradara : Asep Kusdinar
Penulis : Titien Wattimena, Novia Faizal, Sukdev Singh
Pemeran : Jefri Nichol, Amanda Rawles, Naufal Samudra, Junior Liem, Yayu Unru, Slamet Rahardjo
Tanggal Edar : Kamis, 27 September 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Something in Between" menceritakan tentang seorang siswa kelas 2 SMU Kebangsaan bernama Gema (diperankan oleh Jefri Nichol) yang jatuh cinta pada siswi kelas 2 di sekolahnya, yakni Maya (diperankan oleh Amanda Rawles). Namun, mereka berbeda kelas. Maya berada di kelas unggulan sedangkan Gema hanya berada di kelas biasa. Walaupun begitu, Gema tetap berusaha untuk mendapatkan hati Maya dengan segala kenekadan dan kekonyolannya.

Gema percaya bahwa apa yang dia rasakan kepada Maya adalah cinta. Sahabat Gema, Surya (diperankan oleh Junior Liem) terkadang mempertanyakan sikap Gema yang cenderung lebay untuk mengejar cinta Maya. Walau begitu, Surya selalu mendukung 100 persen keputusan sahabatnya tersebut. Niat Gema untuk mendapatkan hati Maya juga didukung oleh Pak Maman (diperankan oleh Yaya Unru), penjaga sekolah yang setia mendukung semua perjuangan Gema untuk mendapatkan hati Maya.

Pada awalnya, Maya beranggapan bahwa Gema hanya cowok iseng yang ingin memacarinya saja. Namun, pandangan Maya tentang Gema ini pun berubah ketika melihat kesungguhan Gema. Apalagi ketika Gema bisa memaksa sang kepala sekolah, Pak Agus (diperankan oleh Slamet Rahardjo) untuk memasukkan Gema ke dalam kelas unggulan.

Namun, usaha Gema untuk mendapatkan cinta Maya tidak semulus yang dibayangkan. Ternyata, ada siswa lain bernama Raka (diperankan oleh Naufal Samudra) yang juga mencintai Maya. Tapi, usaha-usaha yang dilakukan Raka tidak menarik simpati Maya. Justru Maya mulai memiliki rasa kepada Gema. Hingga akhirnya dia menyadari bahwa perasaan itu adalah cinta.

Selepas kejadian itu, Gema dan Maya pun semakin dekat dan tak terpisahkan. Mereka pun menyatukan impian dan mengikat janji untuk selalu bersama selamanya. Janji ini diucapkan dengan sungguh-sungguh oleh keduanya. Hingga suatu hari, cinta mereka berlanjut ke kehidupan seorang lelaki bernama Abi.

Lantas, bagaimanakah lika-liku perjuangan Gema hingga mendapatkan hati Maya? Apa yang membuat Maya akhirnya lebih memilih Gema ketimbang Raka? Simak kisah selengkapnya dengan tonton langsung film "Something in Between" pada 27 September 2018 di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon