Sinopsis: Arwah Tumbal Nyai the Trilogy (part Arwah) (2018)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : - Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Raffi Ahmad
Sutradara : Arie Azis
Penulis : Aviv Elham
Pemeran : Zaskia Gotik, Shakti Arora, Dewi Persik, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Minati Atmanegara, Dewi Gita, lnggrid Widjanarko, Lia Waode
Tanggal Edar : Kamis, 27 September 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Arwah Tumbal Nyai the Trilogy (part Arwah)" mengisahkan tentang seorang wanita bernama Syurkiani (diperankan oleh Zaskia Gotik), yang sangat penasaran dengan jaipong. Tapi, dia selalu dilarang belajar jaipong oleh neneknya, Lela (diperankan oleh Minati Atmanegara).

Didorong rasa penasarannya dengan jaipong, Syurkiani akhirnya secara diam-diam belajar jaipong. Dia mempelajarinya dari seorang mantan penari jaipong bernama Nyi Imas (diperankan oleh Dewi Gita).

Sebagai syarat menjadi penari jaipong, Nyi Imas meminta Syurkiani untuk memukul kendang misteri sebanyak tiga ketukan. Namun, ternyata Syurkiani memukul kendang misteri tersebut sebanyak empat kali.

Setelah kejadian itu, ada makhluk gaib yang menyerang nenek Syurkiani hingga dia meninggal. Syurkiani pun tak luput menjadi sasaran dari makhluk gaib tersebut. Makhluk gaib (arwah) itu muncul karena Syurkiani memanggil arwah tersebut saat dirinya memukul kendang misteri sebanyak empat kali. Untuk melepaskan dirinya dari serangan makhluk gaib tersebut, Syukriani meminta bantuan pacarnya yakni Shakti (diperankan oleh Shakti Arora).

Saat berada dalam pelarian dari makhluk gaib tersebut, Syurkiani mendapati fakta bahwa makhluk gaib tersebut berhubungan dengan kematian sang nenek. Bahkan dari kejadian itu, Syurkiani akhirnya bisa menemui ibunya yang tidak pernah dia ketahui keberadaannya.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Syurkiani yang mencoba melepaskan diri dari serangan makhluk gaib tersebut? Ada hubungan apakah antara kejadian hilangnya ibu Syurkiani dengan makhluk gaib tersebut? Apakah Syurkiani dan Shakti bisa mengalahkan makhluk gaib tersebut? Simak kelanjutan kisahnya dengan menonton langsung film "Arwah Tumbal Nyai the Trilogy (part Arwah)" pada 27 September 2018 hanya di bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon