Sinopsis: Tasbih Kosong (2023)


Info Film

Genre: Horor

Durasi: 105 Menit

Sensor Usia: 13 Tahun Ke Atas

Produser: Muhammad Zauqiah

Sutradara: Arie Achmad Buang

Penulis: Arie Achmad Buang

Pemeran: Fritz Friedrich, Riskyana Hidayat, St Ardiana Arifin, Muhammad Taufik Achmad

Tanggal Edar: Kamis, 2 Februari 2023

Warna: Warna




Trailer




Sinopsis

Film "Tasbih Kosong (2023)" menceritakan tentang perjalanan dua pegawai Badan Pusat Statistik. Kedua pegawai itu adalah Asti (diperankan oleh Riskyana Hidayat) dan Umar (diperankan oleh Fritz Frederich). Keduanya tengah ditugaskan untuk memutakhirkan data di desa terpencil di sebuah kabupaten di Sulawesi.


Desa tempat mereka bertugas sebenarnya merupakan desa misteri dan angker. Dimana, para penduduknya merupakan penganut ilmu pesugihan dan pelet. Namun, Umar dan Asti belum menyadari keaneha tersebut. Dikarenakan kondisi jalan yang luas dengan akses jalan yang sulit, ditambah jarak antar rumah yang jauh. Asti dan Umar harus menginap di desa tersebut dalam waktu yang cukup lama.


Selama penugasannya itu, Umar bertemu Rajeng (diperankan oleh St Ardiana Arifin). Keduanya saling mencintai dan memadu asmara. Tanpa disadari, ternyata Rajeng hanya ingin memanfaatkan Umar sebagai tumbal. Agar dirinya dapat menjadi penerus ilmu hitam yang dimiliki oleh kedua orang tua angkatnya.


Kedatangan Asti dan Umar, sebenarnnya tidak diterima dengan baik. Karena para warga merasa mereka dapat membocorkan kedok penduduk desa tersebut. Alhasil, banyak penduduk yang tidak menyukai keduanya. Nyawa Asti dan Umar pun mulai terasa terancam.


Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita Asti dan Umar di desa tersebut? Apakah keduanya bisa kembali dengan selamat? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Tasbih Kosong" pada 2 Februari 2023, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon