Sinopsis: Nona (2020)



Info Film


Genre: Drama

Durasi: 97 Menit

Sensor Usia: 13 Tahun Ke Atas

Produser: Chandra Sembiring

Sutradara: Anggi Frisca

Penulis: Monty Tiwa

Pemeran: Nadya Arina, Augie Fantinus

Tanggal Edar: Jumat, 6 November 2020

Warna: Warna




Trailer





Sinopsis


Film "Nona" menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bernama Nona (diperankan oleh Nadya Arina). Nona sedang melakukan perjalanan ke Azerbaijan setelah kehilangan sahabatnya, Ogy (diperankan oleh Augie Fantinus), yang mendadak meninggal.


Hingga akhirnya, Nona merasa putus asa dan hampir bunuh diri. Namun, niatan itu pun tak terlaksana karena Nona mendengar suara sahabatnya itu dari boneka orangutan, hadiah terakhir yang diberikan Ogy kepadanya.


Nona pun ingin melakukan petualangan dengan Ogy, si orangutan ke pegunungan Azerbaijan. Ia bersama Ogy, ingin menemukan Bahtera Nuh. Namun, perjalanannya ke Azerbaijan ternyata tak semulus yang ia rencanakan. Nona pun kemudian berjanji untuk mewujudkan keinginan Ogy semasa kecil. Dimana, Ogy ingin melihat pemandangan yang disaksikan Nabi Nuh saat keluar dari kapalnya.


Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita Nona bersama Ogy si orang utan? Apakah keduanya bisa menemukan Bahtera Nuh tersebut? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Nona" pada 6 November 2020, hanya di Disney+ Hotstar. 




Catatan:

Film ini hanya tayang khusus di Disney+ Hotstar.


EmoticonEmoticon