Sinopsis: Tenripada (2020)



Info Film

Genre: Drama
Durasi: - Menit
Sensor Usia: 17 Tahun Ke Atas
Produser: Sunny Vatvani
Sutradara: Rere Art2tonic
Penulis: Rere Art2tonic
Pemeran: Jeihan Dun, Reza Pahlevi, Saffanah Kayla
Tanggal Edar: Kamis, 12 Maret 2020
Warna: Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Tenripada" mengisahkan tentang kisah cinta antara Syamsir (diperankan oleh Reza Pahlevi) dan Melati (diperankan oleh Jeihan Dun). Keduanya saling mencintai satu sama lain. Hingga pada saat "hari lamaran" yang sejatinya menjadi hari pembuktian cinta, berubah menjadi hari penghianatan. Dimana, Melati lebih memilih kabur bersama dengan laki-laki di hari lamaran itu.

Kayla (diperankan oleh Saffanah Kayla) mencoba menerangkan hubungan antara dirinya dengan Syamsir. Namun, Melati masih beranggapan bahwa Kayla merupakan sebab hubungan keduanya renggang. Hingga akhirnya, terjadi duel antara Syamsir dan Melati. Duel ini pun menjadi ajang antara keduanya untuk saling menghabisi namun tetap saling mencintai.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah cinta antara Syamsir dan Melati selanjutnya? Apakah yang sebenarnya terjadi hingga Melati memutuskan untuk kabur dengan laki-laki lain saat hari lamarannya itu? Dan, apakah akhirnya kedua sejoli ini bisa bersama untuk selamanya? Ataukah, salah satu diantaranya harus mati akibat duel tersebut? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Tenripada" pada 12 Maret 2020, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon