Sinopsis: Buku Harianku (2020)



Info Film

Genre: Drama, Anak-Anak
Durasi: - Menit
Sensor Usia: Semua Umur
Produser: Bobby Bossa, Silvia Yunita, Sumirat Soemardi
Sutradara: Angling Sagaran
Penulis: Alim Sudio
Pemeran: Kila Putri Alam, Slamet Rahardjo, Widuri Puteri, Widi Mulia, Dwi Sasono, Ence Bagus, Wina Marrino, Gary Iskak
Tanggal Edar: Kamis, 12 Maret 2020
Warna: Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Buku Harianku" menceritakan tentang kisah seorang anak bernama Kila (diperankan oleh Kila Putri Alam). Kila merupakan anak yang ceria, cerdas, kritis, tapi juga keras kepala. Dia senang mencurahkan isi hatinya dengan menulis di buku harian.

Hingga suatu ketika, ibunya Kila menitipkan Kila di rumah kakeknya, Prapto (diperankan oleh Slamet Rahardjo) di Desa Goalpara, Sukabumi. Di desa itulah, Kila kemudian menghabiskan masa liburannya. Di desa asri tersebut, Kila juga bertemu dengan kawan lamanya bernama Rintik (diperankan oleh Widuri Puteri), yang diproteksi oleh ibunya karena menyandang disabilitas.

Kila kemudian menganggap Rintik sebagai teman baiknya. Kecerian Kila semakin bertambah tatkala dirinya mendapatkan teman-teman baru yang sebaya di desa tersebut. Mereka menghabiskan waktu dengan bermain, bernyanyi riang, bahkan ikut latihan baris-berbaris dengan Kakek Prapto, yeng merupakan pensiunan tentara.

Berbekal rasa keingintahuannya yang besar terhadap suatu masalah, Kila kemudian menyelidiki masalah yang dialami warga desa tersebut. Atas dasar rasa kepeduliannya terhadap warga sekitar, Kila kemudian membantu warga desa untuk keluar dari jeratan perangkap seorang pengusaha properti.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita Kila di desa tersebut? Apa yang sebenarnya terjadi pada kedua orangtua Kila hingga dirinya harus menghabiskan liburan bersama kakeknya? Dan, apakah Kila bisa membantu warga desa keluar dari jeratan perangkap sang pengusaha properti? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Buku Harianku" pada 12 Maret 2020, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon