Sinopsis: Mariposa (2020)



Info Film

Genre: Drama
Durasi: 117 Menit
Sensor Usia: 17 Tahun Ke Atas
Produser: Frederica, Chand Parwez Servia
Sutradara: Fajar Bustomi
Penulis: Alim Sudio, Luluk HF
Pemeran: Angga Yunanda, Adhisty Zara, Dannia Salsabilla
Tanggal Edar: Kamis, 12 Maret 2020
Warna: Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Mariposa" mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis remaja bernama Natasha Kay Loovy atau Acha (diperankan oleh Adhisty Zara). Acha kini tengah mencoba mendekati Iqbal Guanna (diperankan oleh Angga Yunanda), yang merupakan sosok cowok cakep, pintar, dan dikenal berhati dingin. Namun, Iqbal bagaikan kupu-kupu Mariposa bagi Acha. Tiap kali didekati, ia selalu menghindar.

Karena perlakuan itu, Amanda (diperankan oleh Dannia Salsabilla), sahabat Acha berusaha mencegah niatnya untuk mendekati Iqbal. Tapi, Acha tetap yakin suatu hari nanti Iqbal mau menerima dirinya. Meski hati Iqbal dianggap sekeras batu, namun Acha akan senantiasa menjadi air yang menetesinya setiap waktu. Hingga batu tersebut pecah dan menerima dirinya.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Acha dan Iqbal selanjutnya? Apa yang sebenarnya terjadi hingga Iqbal senantiasa menjauh dari Acha? Dan, apakah Acha akhirnya bisa membuat Iqbal menerima dirinya? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Mariposa" pada 12 Maret 2020, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.



Catatan:
Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.


EmoticonEmoticon