Sinopsis: Jodohku yang Mana? (2020)



Info Film

Genre: Drama, Komedi
Durasi: - Menit
Sensor Usia: 17 Tahun Ke Atas
Produser: Partono Wiraputra, Andi Arsyil Rahman, Santi Muzhar
Sutradara: Irham Acho Bahtiar
Penulis: Ferdy K, Andi Arsyil Rahman
Pemeran: Andi Arsyil Rahman, Arlita Reggiana, Alexa Key, Zakaribo, Dodi Mahuze
Tanggal Edar: Kamis, 19 Maret 2020
Warna: Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Jodohku yang Mana?" mengisahkan tentang kehidupan pasangan suami istri antara Ros (diperankan oleh Arlita Reggiana) dengan Tiar (Andi Arsyil Rahman). Ketika Ros positif hamil, Tiar pun memutuskan pergi ke Jakarta bersama temannya Sakka (diperankan oleh Zakaribo) dan Dodi (diperankan oleh Dodi Mahuze). Mereka ke Jakarta untuk mencari kerja sekaligus mencari saudara bapaknya Tiar, agar bisa membantu kondisi keluarganya yang tengah terbelit hutang.

Sayangnya, mereka justru kesasar di Bandung. Di sana, mereka bertemu dengan seorang gadis muda bernama Ayana (diperankan oleh Alexa Key). Ternyata, Ayana juga ingin pergi ke Jakarta.

Saat bepergian bersama Ayana, kesetiaan Tiar pun diuji. Apalagi Tiar harus terlibat dalam permasalahan pribadi Ayana. Sementara itu, Ros justru mengalami kejadian yang tak pernah dibayangkan Tiar.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah pasangan Ros dan Tiar selanjutnya? Apakah Tiar lolos dengan ujian kesetian itu? Dan, apakah yang sebenarnya terjadi pada Ros saat Tiar pergi ke Jakarta? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Jodohku yang Mana?" pada 19 Maret 2020, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon