Sinopsis: Tersanjung the Movie (2020)



Info Film

Genre: Drama, Romansa
Durasi: - Menit
Sensor Usia: 17 Tahun Ke Atas
Produser: Raam Punjabi
Sutradara: Hanung Bramantyo, Pandhu Adjisurya
Penulis: Hanung Bramantyo, Pandhu Adjisurya
Pemeran: Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, Kevin Ardilova, Kinaryosih, Nugie, Allya Syakila
Tanggal Edar: Kamis, 19 Maret 2020
Warna: Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Tersanjung the Movie" menceritakan tentang kehidupan Yura Puspita (diperankan oleh Clara Bernadeth). Sejak berusia dua tahun, Yura telah kehilangan ibunya. Ia pun harus menjalani hidup bersama ibu tirinya, Indah Besari (diperankan oleh Kinaryosih). Dalam hidupnya, Indah selalu memperilakukan Yura dengan buruk.

Ayah kandungnya, Gerry Hartono (diperankan oleh Nugie) adalah musisi yang sedang mengalami fase surut dalam karirnya. Semenjak itu, ibu tirinya yang kemudian seolah-oleh menjadi pemimpin rumah tangga untuk mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga.

Di sisi lain, Yura memiliki Nisa (diperankan oleh Allya Syakila), saudara tiri yang dianggapnya seperti saudara kandung. Mereka semua tinggal di sebuah rumah yang cukup sederhana di Salatiga, Jawa Tengah.

Di lingkungan luar rumahnya, Yura sangat dekat dengan kedua sahabatnya yakni Oka Saputra (diperankan oleh Kevin Ardilova) dan Christian (diperankan oleh Giorgino Abraham). Dari persahabatan inilah, muncul benih-benih cinta diantara mereka.

Dengan gaya bercanda namun serius, Oka mengatakan kepada Christian agar segera mengajak Yura berpacaran. Di sisi lain, Oka sendiri sebenarnya juga mencintai Yura sejak lama. Hingga suatu hari, Christian menghilang dan Oka pun menikahi Yura.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita hidup Yura selanjutnya? Apa yang sebenarnya terjadi diantara Oka dan Yura hingga keduanya memutuskan menikah? Dan, dimanakah Christian sebenarnya berada? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Tersanjung the Movie" pada 19 Maret 2020, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.



Catatan:
Film ini diadaptasi dari sinetron 'Tersanjung' (360 episode, yang tayang sejak 10 April 1998 hingga 25 Februari 2005). Kemudian, dilanjutkan dengan sinetron berjudul 'Adilkah' (14 episode, yang tayang pada 4 Maret 2005 hingga 3 Juni 2005).


EmoticonEmoticon