Sinopsis: Yowis Ben 2 (2019)


Info Film

Genre : Drama, Komedi
Durasi : 109 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Fajar Nugros, Bayu Skak
Penulis : Bagus Bramanti
Pemeran : Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson, Anya Geraldine, Anggika Bolsterli, Devina Aureel, Laura Theux, Cut Meyriska, Arief Didu, Timo Scheunemann
Tanggal Edar : Kamis, 14 Maret 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Yowis Ben 2" menceritakan tentang kelanjutan kisah Bayu (diperankan oleh Bayu Skak). Seusai Bayu diputus Susan (diperankan oleh Cut Meyriska), Bayu dihadapkan pada naiknya harga kontrakan yang membuat dia, ibunya dan Cak Jon (diperankan oleh Arief Didu) terancam diusir.

Untungnya, Yowis Ben sedang populer di Malang dan jadi satu-satunya harapan Bayu untuk menyelesaikan segala persoalan keuangannya. Celakanya, masing-masing personil mereka juga tertimpa masalah.

Yayan (diperankan oleh Tutus Thomson) menikah dengan Mia (diperankan oleh Anggika Bolsterli). Sedangkan keluarga Nando (diperankan oleh Brandon Salim) sedang mengalami krisis, sebab ayahnya memutuskan menikah lagi. Doni sendiri (diperankan oleh Joshua Suherman) tengah berambisi untuk punya pacar.

Bayu suatu hari memecat Cak Jon, lalu mempercayakan Yowis Ben kepada Cak Jim (diperankan oleh Timo Scheunemann). Cak Jim sering mengklaim dirinya, bahwa dia telah membesarkan banyak artis nasional. Mereka pun akhirnya memutuskan hijrah ke Bandung.

Tapi akhir-akhir ini, kredibilitas Cak Jim membuat curiga Yowis Ben. Masalahnya tidak berhenti di situ saja, Bayu pun harus memperjuangkan kisah cintanya dengan Asih (diperankan oleh Anya Geraldine). Bayu harus meluluhkan hati bapak Asih super galak.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Bayu dan teman-temannya? Siapakah sebenarnya Cak Jim? Apakah memang benar Cak Jim merupakan manager yang telah melahirkan banyak artis nasional? Apakah akhirnya Bayu pun bisa meluluhkan hati ayah Asih? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Yowis Ben 2" pada 14 Maret 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon