Sinopsis: The Sacred Riana (Beginning) (2019)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : 111 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Muhammad Hananto
Sutradara : Billy Christian
Penulis : Billy Christian, Andy Oesman
Pemeran : The Sacred Riana, Aura Kasih, Agatha Chelsea, Prabu Revolusi, Citra Prima, Willem Bevers, Ken Anggrean, Ciara Nadine
Tanggal Edar : Kamis, 14 Maret 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "The Sacred Riana (Beginning)" menceritakan tentang kehidupan masa kecil Riana (diperankan oleh The Sacred Riana). Dimana, Riana kecil bersama dengan sang ayah (diperankan oleh Prabu Revolusi) dan ibunya (diperankan oleh Citra Prima) tinggal di sebuah kota kecil. Di sana, mereka menjalankan sebuah usaha rumah duka.

Sayangnya, keluarga kecil ini tertimpa musibah. Hingga akhirnya, mereka harus pindah ke rumah om Johan (diperankan oleh Willem Bevers) di Jakarta. Di sana, Riana bertemu dengan Boneka Riani.

Saat Riana tumbuh dewasa dan suatu hari didatangi guru BP, Bu Klara (diperankan oleh Aura Kasih). Bu Klara ingin mengetahui alasan mengapa Riana tidak masuk sekolah dan menyarankan agar Riana segera direhabilitasi.

Musibah pun datang silih berganti menimpa orang tua Riana. Bu Klara kembali datang bersama Hendro (diperankan oleh Ken Anggrean), Lusi (diperankan oleh Agatha Chelsea) dan Anggi (diperankan oleh Ciara Nadine), untuk membantu agar Riana dapat bersosialisasi. Sayangnya, kehadiran mereka justru memicu masalah yang lebih besar. Dimana, para makhluk keji di masa lampau terlepas dan meneror mereka semua.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Riana dan keluarganya? Teror apa saja yang sebenarnya dialami oleh Riana dan keluarganya? Apakah akhirnya mereka bisa selamat dari berbagai teror tersebut? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "The Sacred Riana (Beginning)" pada 14 Maret 2019, hanya di bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon