Sinopsis: Leak (Penangkeb) (2019)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : - Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Mimi Jegon
Sutradara : Mimi Jegon
Penulis : Mimi Jegon
Pemeran : Sandra, Yessy, Yunda, Edy, Kayun, Astrid
Tanggal Edar : Kamis, 14 Maret 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Leak (Penangkeb)" mengisahkan tentang perjalanan lima sahabat, yang terdiri dari Yessy, Sandra, Kayun, Edy, dan Yunda. Kelimanya menyewa salah satu vila tua. Namun, mereka sendiri merasakan suatu keanehan yang terjadi di vila tua tersebut.

Keanehan yang mereka rasakan, bermula dari peringatan sang penjaga vila yang melarang untuk masuk ke salah satu bilik di vila itu. Sang penjaga vila mengatakan bilik tersebut tidak disewakan, sebab khusus untuk keluarga pemilik vila.

Namun dari bilik tersebut, mereka merasakan aura mistis yang membuat mereka mencoba masuk ke alam gaib. Tapi, teror yang mereka rasakan di alam gaib tersebut, justru memaksa mereka kembali ke alam nyata.

Namun, karena kesalahan yang dilakukan oleh Sandra, teror pun berlanjut dan semakin mengerikan. Dengan kejadian tersebut, misteri bilik keluarga di vila mulai terungkap. Ternyata di bilik tersebut, terdapat seorang nenek yang terbaring lumpuh selama lima tahun di sana. Nenek tersebut sengaja diasingkan oleh keluarga sebab para tetangga mencurigai nenek bisa ngeleak.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah kelima sahabat tadi? Apakah benar sang nenek bisa ngeleak? Dan, apa sebenarnya yang menyebabkan sang nenek mengalami kelumpuhan hingga lima tahun? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Leak (Penangkeb)" pada 14 Maret 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon