Sinopsis: Gita Cinta dari SMA (2023)


Info Film


Genre: Drama

Durasi: 103 Menit

Sensor Usia: 13 Tahun Ke Atas

Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia

Sutradara: Monty Tiwa

Penulis: Alim Sudio, Eddy D Iskandar

Pemeran: Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, Unique Priscilla, Dwi Sasono

Tanggal Edar: Kamis, 9 Februari 2023

Warna: Warna




Trailer





Sinopsis


Film "Gita Cinta dari SMA" menceritakan tentang kehidupan siswi baru bernama Ratna Suminar (diperankan oleh Prilly Latuconsina). Di sekolah barunya, Ratna bertemu dengan siswa yang cukup dingin dan cuek. Siswa tersebut bernama Galih Rakasiwi (diperankan oleh Yesaya Abraham).


Sikap dingin dan cuek Galih, membuat Ratna mulai tertarik. Hingga keduanya saling terpikat dan membangun jalinan cinta. Sayangnya, hubungan Ratna dan Galih ditentang oleh ayah Ratna (diperankan oleh Dwi Sasono). Pertentangan itu membuat ayah Ratna menggunakan berbagai cara agar anaknya berpisah dengan Galih.


Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita hubungan Ratna dan Galih? Apakah keduanya bisa mempertahankan hubungan mereka di tengah pertentangan ayah Ratna? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Gita Cinta dari SMA" pada 9 Februari 2023, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.




Catatan:

Film "Gita Cinta dari SMA" diadaptasi dari novel berjudul sama. Film ini merupakan remake (buatan ulang) dari film Gita Cinta dari SMA (1979), yang diperankan Rano Karno dan Yessy Gusman.


EmoticonEmoticon