Sinopsis: Para Betina Pengikut Iblis (2023)


Info Film


Genre: Horor

Durasi: 90 Menit

Sensor Usia: 21 Tahun Ke Atas

Produser: Frederica

Sutradara: Rako Prijanto

Penulis: Anggoro Saronto, Rako Prijanto

Pemeran: Adipati Dolken, Mawar de Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Derry Oktami

Tanggal Edar: Kamis, 16 Februari 2023

Warna: Warna




Trailer





Sinopsis


Film "Para Betina Pengikut Iblis" mengisahkan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Sumi (diperankan oleh Mawar de Jongh). Sumi tengah merawat ayahnya yang sakit, Karto (diperankan oleh Derry Oktami).


Agar bisa tetap bertahan hidup dan menghidupi kebutuhan perawatan ayahnya, Sumi pun membuka warung gulai. Warung gulai yang dibuka Sumi bukanlah warung gulai biasa. Sebab Sumi tidak menggunakan daging sapi, tapi menggunakan daging manusia yang berasal dari mayat baru dikubur hingga mayat segar.


Di sisi lain, juga hidup seorang perempuan bernama Sari (diperankan oleh Hanggini). Sari merupakan seorang dukun teluh yang meneror desa. Kebencian Sari pada warga desa disebabkan karena sang adik, Ningrum (diperankan oleh Anindya Arioni) telah dibunuh lalu mayatnya hilang dicuri dari kuburan.


Baik Sumi ataupun Sari, keduanya terhasut dengan bujuk rayu iblis. Dimana, Sari menggunakan daging mayat demi dagangan laris. Dan Sari yang menjadi dukun teluh demi membalas dendam kematian adiknya.


Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Sumi dan Sari? Apakah keduanya bisa bertobat dan keluar dari jalan kesesatan? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Para Betina Pengikut Iblis" pada 16 Februari 2023, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon