Sinopsis: Waktu Maghrib (2023)


Info Film


Genre: Horor

Durasi: 104 Menit

Sensor Usia: 17 Tahun Ke Atas

Produser: Gope T Samtani

Sutradara: Sidharta Tata

Penulis: Agasyah Karim, Khalid Kashogi, Bayu Kurnia, Sidharta Tata

Pemeran: Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza Fatia Rani, Aulia Sarah

Tanggal Edar: Kamis, 9 Februari 2023

Warna: Warna




Trailer





Sinopsis


Film "Waktu Maghrib" mengisahkan tentang tiga anak yang bernama Adi (diperankan oleh Ali Fikry), Saman (diperankan oleh Bima Sena), dan Ayu (diperankan oleh Nafiza Fatia Rani). Ketiga anak itu tinggal di sebuah desa terpencil di Provinsi Jawa Tengah, Desa Jatijajar. 


Ketiga anak itu bersekolah dan bermain sebagaimana anak pada umumnya. Meski Adi dan Saman sering terlambat masuk ke sekolah. Keterlambatan Adi dan Saman karena ia harus membantu keluarga mereka di ladang.


Karena sering terlambat, keduanya sering dihukum oleh Bu Woro (diperankan oleh Aulia Sarah). Bu Woro sendiri dikenal sebagai guru yang disiplin dan galak.


Hukuman yang sering diterima Adi dan Saman, membuat keduanya merasa muak. Hingga suatu hari, saat kekesalan Adi dan Saman memuncak terhadap Bu Woro. Mereka pun menyumpahi Bu Woro agar guru itu mati saja.


Sumpah itu pun terucap bersamaan dengan berkumandangnya adzan Maghrib. Tak lama berselang dari sumpah itu, Bu Woro ditemukan meninggal secara mengenaskan. Sejak Bu Woro meninggal, Adi dan Saman pun sering mengalami teror supernatural yang mengerikan.


Keduanya sering bertemu dengan mahluk halus misterius yang berseragam guru, layaknyaBu Woro sewaktu meninggal. Lama kelamaan, teror itu mulai menjadi. Tak hanya mengancam fisik, namun juga mengancam keselamatan jiwa mereka.


Suatu ketika, Saman ditemukan telah meninggal dunia karena bunuh diri. Kejadian itu terjadi tepat saat adzan Maghrib berkumandang. Sebelum bunuh diri, Saman menunjukkan gelagat aneh. Ia seperti kesurupan dan menyembelih semua ayam piaraan milik Pak Lurah. Usai kejadian itu, Saman juga bertengkar dengan kakaknya hingga tewas.


Kejadian itu membuat Ayu menduga bahwa ada kekuatan jahat yang lebih menakutkan di balik rentetan kejadian yang dialami Bu Woro dan Saman. Jika ia tak melakukan sesuatu, Adi terancam akan bernasib sama dan meninggal dunia.


Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Adi dan Ayu dalam menghadapi kekuatan jahat itu? Apakah Adi bisa selamat dari teror yang terjadi? Dan apakah Ayu bisa menyelamatkan nasib Adi? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Waktu Maghrib" pada 9 Februari 2023, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon