Sinopsis: Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang (2023)


Info Film

Genre: Drama

Durasi: 106 Menit

Sensor Usia: 13 Tahun Ke Atas

Produser: Tersi Eva Ranti, Djonny Chen

Sutradara: Angga Dwimas Sasongko

Penulis: Angga Dwimas Sasongko, M Irfan Ramli, Marchella FP

Pemeran: Sheila Dara Aisha, Jerome Kurnia, Lutesha, Ganindra Bimo

Tanggal Edar: Kamis, 2 Februari 2023

Warna: Warna




Trailer




Sinopsis

Film "Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang (2023)" menceritakan tentang seorang perempuan bernama Aurora (diperankan oleh Sheila Dara Aisha), yang tengah merantau di London. Di sana, ia bertemu tambatan hatinya yang juga memiliki visi sama yaitu Jem (diperankan oleh Ganindra Bimo). Jem sendiri merupakan seniman yang sedang naik daun sekaligus senior di kampus Aurora. Jem juga merupakan perantau dari Indonesia.


Bersama Jem, Aurora merasa kehidupannya terasa sempurna dan penuh gairah. Sampai suatu kondisi, dimana Aurora menemukan sisi lain Jem yang terpaksa membuat Aurora mengorbankan kuliahnya. Ia pun harus meninggalkan mimpinya begitu saja.


Dalam fase terpuruknya itu, Aurora dibantu oleh dua sahabatnya yakni Honey (diperankan oleh Lutesha Sadhewa) dan Kit (diperankan oleh Jerome Kurnia). Bersama kedua sahabatnya itu, Aurora tinggal. Ketiganya tinggal di satu apartemen yang sama.


Untuk bisa bertahan hidup, Aurora sibuk bekerja serabutan. Dengan harapan, dirinya juga dapat mengupayakan kembali kuliahnya. Akibat kerja serabutan itu, dirinya putus kontak dengan keluarganya yang ada di Indonesia.


Dua bulan tanpa kabar membuat Angkasa (diperankan oleh Rio Dewanto) dan Awan (diperankan oleh Rachel Amanda) menyusul Aurora ke London. Saat sampai di sana, keduanya cukup terkejut melihat kondisi Aurora yang berantakan. Ditambah kenyataan bahwa ia mengubur mimpi-mimpinya. Melihat kondisi Aurora yang seperti itu, Angkasa dan Awan sepakat untuk kembali membawa Aurora pulang.


Lantas, bagaimana kelanjutan cerita Aurora? Apakah Angkasa dan Awan berhasil membawa Aurora pulang? Atau sebaliknya, justru Aurora bisa kembali bangkit untuk mengejar mimpi-mimpinya? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan menonton langsung film "Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang" pada 2 Februari 2023, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon