Sinopsis: Toko Barang Mantan (2020)


Info Film

Genre : Drama, Komedi
Durasi : - Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Ferry Ardiyan, Tia Hendani
Sutradara : Viva Westi
Penulis : Titien Wattimena, Priesnanda Dwisatria
Pemeran : Reza Rahadian, Marsha Timothy, Dea Panendra, Iedil Dzuhrie Alaudin
Tanggal Edar : Kamis, 20 Februari 2020
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Toko Barang Mantan" mengisahkan tentang kehidupan Tristan (diperankan oleh Reza Rahadian) yang berjuang mengembangkan bisnis dan menemukan kembali cintanya. Pada awalnya, Tristan bersama dengan Amel (diperankan oleh Dea Panendra) dan Rio (diperankan oleh Iedil Dzuhrie Alaudin) mendirikan Toko Barang Mantan. Toko tersebut merupakan toko jual-beli barang mantan bagi mereka yang ingin move on dari mantannya.

Dalam proses pendiriannya, Tristan bahkan rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko tersebut bersama kedua sahabatnya itu. Dari sini, berbagai macam kisah sedih, lucu, dan absurd tentang barang-barang mantan menjadi makanan keseharian mereka.

Dengan kehadiran Toko Barang Mantan ini, Tristan sendiri mengaku bangga meskipun akhir-akhir ini sepi dan terjerat masalah finansial. Hingga akhirnya, semua situasi berubah tatkala Tristan bertemu kembali dengan mantannya saat kuliah dulu, Laras (diperankan oleh Marsha Timothy). Hal yang mengejutkannya lagi, Laras datang ke toko tersebt untuk menjual cincin tunangannya.

Merasa memiliki kesempatan kedua, Tristan pun bertekad untuk kembali memenangkan hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio. Salah satu cara yang dipikirkannya yakni dengan mengembangkan Toko Barang Mantan itu.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah perjuangan Tristan dalam memperebutkan hati Laras? Apakah Laras mau kembali menerima cinta Tristan? Keseruan apa saja yang dialami Tristan bersama kedua sahabatnya saat mengelola Toko Barang Mantan itu? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Toko Barang Mantan" pada 20 Februari 2020, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon