Sinopsis: Kajeng Kliwon (2020)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : 76 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Wathin Ciptawan, Lucas Aspari
Sutradara : Bambang Drias
Penulis : Baskoro Adi, Nicholas Raven
Pemeran : Amanda Manopo, Chris Laurent, Atikah Suhaime, Vincent Andrianto
Tanggal Edar : Kamis, 13 Februari 2020
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Kajeng Kliwon" menceritakan tentang kehidupan pasangan Agni (diperankan oleh Amanda Manopo) dan Nicho (diperankan oleh Chris Laurent). Agni yang berprofesi sebagai dokter muda, akan menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai fotografer. Agni merupakan gadis asal Bali, sedangkan Chris berasal dari Jakarta.

Keduanya tengah mempersiapkan pernikahan mereka dengan bahagia, meski sering mengalami konflik kecil. Kebahagiaan ini bertahan hingga tiba suatu malam Kajeng Kliwon. Dimana, sesosok makhluk mistis masuk ke dunia manusia pada malam itu. Makhluk mistis, Rangda ini kemudian mengusik kebahagiaan keduanya.

Diawali dengan sebuah kejadian pembunuhan, yang kemudian mengancam jiwa Agni dan Nicho. Tak hanya harus menghadapi gangguan makhluk itu, cinta mereka pun semakin diuji dengan kehadiran Wijaya (diperankan oleh Vincent Andrianto), pemuda asal Bali. Wijaya tengah berusaha untuk mempengaruhi Agni agar hanya menikahi pemuda asli Bali juga.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita pasangan Agni dan Nicho selanjutnya? Apakah mereka bisa selamat dari gangguan makhluk mistis tersebut? Dan, apakah usaha Wijaya bisa mengubah pendirian Agni? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Kajeng Kliwon" pada 13 Februari 2020, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon