Sinopsis: Milea (Suara dari Dilan) (2020)


Info Film

Genre : Drama
Durasi : - Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Ody Mulya Hidayat
Sutradara : Fajar Bustomi, Pidi Baiq
Penulis : Pidi Baiq, Titien Wattimena
Pemeran : Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Gusti Rayhan
Tanggal Edar : Kamis, 13 Februari 2020
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Milea: Suara dari Dilan" mengisahkan tentang kehidupan asmara Dilan (diperankan oleh Iqbaal Ramadhan). Dilan pernah menjadi panglima tempur dari sebuah geng motor di Bandung pada awal tahun 90-an. Di saat yang sama, dirinya juga menjalin hubungan dengan seorang siswi baru dari Jakarta bernama Milea (diperankan oleh Vanesha Prescilla).

Saat bersama Milea, Dilan senantiasa merasa bahagia. Namun, teman-temannya di geng motor justru menganggap Milea menjadi penyebab Dilan jarang makin menjauh. Hingga suatu peristiwa mengerikan terjadi, saat salah seorang anggota mereka, Akew (diperankan oleh Gusti Rayhan) meninggal dunia. Akew meninggal akibat dikeroyok oleh sekelompok orang.

Mendengar kejadian itu, Milea pun merasa khawatir dengan keselamatan Dilan. Milea kemudian membuat keputusan untuk berpisah dengan Dilan sebagai peringatan jika dirinya masih terlibat lagi dengan geng motor.

Peristiwa meninggalnya Akew membuat Dilan dan teman-temannya, harus berurusan dengan pihak berwajib. Perpisahan yang tadinya hanya gertakan pun menjadi sebuah kenyataan. Mereka berpisah cukup lama hingga mereka lulus kuliah dan dewasa.

Hingga suatu hari, keduanya kembali dipertemukan dalam sebuah reuni. Dimana, mereka sebenarnya masih menyimpan perasaan yang sama. Namun, keduanya tidak bisa bersatu kembali karena kini keduanya telah sama-sama memiliki pasangan baru.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah hubungan Milea dan Dilan selanjutnya? Bagaimana hubungan mereka pasca putus tersebut? Hal apa yang sebenarnya terjadi hingga Milea memutuskan Dilan? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Milea: Suara dari Dilan" pada 13 Februari 2020, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.



Catatan:
Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.


EmoticonEmoticon