Sinopsis: 4 Mantan (2020)


Info Film

Genre : Thriller
Durasi : - Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Melia Indriati
Sutradara : Hanny R Saputra
Penulis : Demas Garin, Talitha Tan
Pemeran : Ranty Maria, Jeff Smith, Melanie Berentz, Denira Wiraguna, Melayu Nicole
Tanggal Edar : Kamis, 20 Februari 2020
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "4 Mantan" menceritakan tentang kehidupan Alex (diperankan oleh Jeff Smith) yang menerima banyak tekanan. Meski begitu, Alex pernah membuat kencan dengan empat orang sekaligus. Keempat orang yang ia kencani adalah Sara (diperankan oleh Ranty Maria), Airin (diperankan oleh Melanie Berentz), Rachel (diperankan oleh Melayu Nicole), dan Amara (diperankan oleh Denira Wiraguna).

Hingga suatu hari, Alex meninggal dunia karena dibunuh oleh seseorang. Meski begitu, pembunuh Alex sampai saat ini belum diketahui.

Saat acara pemakaman, keempat mantan pacar Alex secara tidak sengaja dipertemukan. Hal yang lebih mengejutkan, sebelum meninggal ternyata Alex meninggalkan surat untuk mereka masing-masing. Dalam surat itu, Alex mengatakan jika mereka menerima surat itu setelah dirinya meninggal, maka salah satu pembunuh ada diantara mereka.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita pengungkapan pembunuh Alex selanjutnya? Siapa sebenarnya yang membunuh Alex diantara keempat mantan pacarnya itu? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "4 Mantan" pada 20 Februari 2020, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon