Sinopsis: Martabak Bangka (2019)


Info Film

Genre : Drama
Durasi : 105 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Okie Fikri
Sutradara : Eman Pradipta
Penulis : Fahrul Rozi
Pemeran : Ramon Y Tungka, Ario Astungkoro
Tanggal Edar : Kamis, 19 September 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Martabak Bangka" menceritakan tentang pencarian Jaya (diperankan oleh Ramon Y Tungka) di Pulau Bangka. Dia memutuskan untuk mencari keluarga Koh Acun di Pulau Bangka. Namun, hal ini tak semudah yang dibayangkan sebab Jaya hanya memiliki foto Koh Acun saja.

Pencarian Jaya ini sebenarnya tidak sesuai dengan keinginan sang kekasih, Laras (diperankan oleh Gabriella Desta). Dimana, Laras menginginkan harta warisan Koh Acun diambil Jaya.

Bersama dengan temannya, Asep (diperankan oleh Ario Astungkoro), Jaya memulai pencarian keluarga Koh Acun di Pulau Bangka. Hingga akhirnya, mereka bertemu dengan Tedjo, adik kandung Koh Acun. Sayangnya, Tedjo menolak semua warisan dan abu jenazah Koh Acun.

Jaya kemudian berusaha meyakinkan Tedjo, untuk menerima abu jenazah Koh Acun sebagai penghormatan yang layak. Dari sini, mulai terbukalah kisah masa lalu percintaan Koh Acun sebenarnya.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita perjalanan Jaya dan Asep di Pulau Bangka? Hal apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu hingga Tedjo tidak mau menerima abu jenazah Koh Acun? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Martabak Bangka" pada 19 September 2019, hanya di bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon