Sinopsis: Roh Fasik (2019)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : 90 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Melia Indriati
Sutradara : Ubay Fox
Penulis : Ubay Fox, Evelyn Afnilia
Pemeran : Evan Sanders, Irwansyah, Denira Wiraguna, Messi Gusti
Tanggal Edar : Kamis, 9 Mei 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Roh Fasik" menceritakan tentang kehidupan Akbar (diperankan oleh Evan Sanders), yang tidak lagi mau mengimani agama dan Tuhannya. Hal ini terjadi sejak kematian Zahra (diperankan oleh Zaskia Sungkar), istri Akbar yang meninggal secara tidak wajar. Dirinya merasa Tuhan tidak adil pada dirinya.

Walaupun Akbar telah menikah lagi, tapi kehidupan Akbar bersama istri barunya, Renata (diperankan oleh Denira Wiraguna) tidak pernah seindah dulu. Kejadian ini terus berlangsung hingga suatu ketika, Hasan (diperankan oleh Irwansyah), sahabat lama Akbar datang untuk menjenguk dan mengajak Akbar kembali ke jalan yang benar. Setidaknya demi Amira (diperankan oleh Messi Gusti), buah hati pernikahan Akbar dan Zahra.

Walaupun sempat menolak, namun pada akhirnya Akbar mengizinkan Hasan mengajarkan Amira bertadarus. Dan, sejak saat itulah kejadian-kejadian aneh pun mulai terjadi. Naasnya, Renatalah yang paling sering menjadi korban teror dari iblis yang bersemayam di rumahnya. Renata bahkan berada dengan sosok yang sangat mirip dengan suaminya, padahal itu bukanlah sosok Akbar.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Akbar dan keluarganya? Apakah Akbar dan keluarganya bisa lolos dari teror iblis di rumahnya? Dan, apakah akhirnya Akbar bisa kembali ke jalan yang benar? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Roh Fasik" pada 9 Mei 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon