Sinopsis: Pariban (Idola dari Tanah Jawa) (2019)


Info Film

Genre : Drama, Komedi
Durasi : 101 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Agustinus Sitorus
Sutradara : Andibachtiar Yusuf
Penulis : Ridho Brado, Andibachtiar Yusuf, Agustinus Sitorus
Pemeran : Atiqah Hasiholan, Ganindra Bimo, Rizky Mocil
Tanggal Edar : Kamis, 9 Mei 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Pariban (Idola dari Tanah Jawa)" mengisahkan tentang kehidupan seorang pemuda Batak yang lahir di Jakarta dan besar di Bandung, bernama Moan (diperankan oleh Ganindra Bimo). Dia adalah pemuda yang sukses di sana. Walaupun usianya sudah menginjak 37 tahun, tetapi dia belum menikah. Hal ini terjadi karena dirinya tidak punya keinginan untuk berkomitmen serius dengan wanita untuk dijadikannya istri.

Situasi ini tentu membuat ibunya yang bermukim di Samosir pusing. Ibu Moan (diperankan oleh Boru Silalahi) yang cerewet, senantiasa memaksanya untuk segera menikah. Ia kemudian memaksa Moan untuk mudik dan menikah dengan sepupunya, Uli Silalahi (pariban Halomoan, yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan) di Samosir.

Karena merasa orang kota, Moan tidak bersedia untuk menikahi Uli sebab merasa paribannya adalah anak kampung dan berbeda kelas dengan dirinya. Namun, Moan terpaksa pulang ke Samosir karena dirinya sangat menyayangi ibunya.

Sesampainya di Samosir, ternyata paribannya tersebut sangatlah mempesona luar dalam dan membuat Moan tertarik. Uli memang seorang wanita yang cantik dan juga mencintai budaya Batak. Sayang, upaya pendekatan Moan terhalang oleh Binsar C. Situmorang (diperankan oleh Rizky Mocil), pemuda nyentrik dan terkenal di kampungnya yang telah dikenal Uli sejak kecil.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Moan dan Uli? Apakah Moan akhirnya bisa melakukan pendekatan dan menikahi Uli? Bagaimana cara Moan mengalihkan perhatian Uli dari Binsar? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Pariban (Idola dari Tanah Jawa)" pada 9 Mei 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon