Sinopsis: Preman Pensiun (2019)


Info Film

Genre : Drama, Komedi
Durasi : 94 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Miftah S Yahya, Reggi Djundjunan
Sutradara : Aris Nugraha
Penulis : Aris Nugraha
Pemeran : Epy Kusnandar, Safira Maharani, Tia Arifin, Soraya Rasyid
Tanggal Edar : Kamis, 17 Januari 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Preman Pensiun" merupakan kelanjutan kisah dari seri televisinya. Dimana, film ini masih menceritakan kisah tentang seorang preman yang telah lama pensiun, yakni Muslihat (diperankan oleh Epy Kusnandar).

Setelah pensiun, Muslihat kemudian menjalankan bisnis kecimpring. Setelah tiga tahun menjalankan bisnis kecimpring ini, Muslihat mengalami sebuah masalah. Dimana, hasil penjualan kecimpringnya mengalami penurunan.

Di tengah menurunnya penjualan kecimpring itu, Muslihat kembali harus menghadapi masalah baru. Safira (diperankan oleh Safira Maharani), anak perempuan satu-satunya ini telah tumbuh menjadi seorang remaja dan mulai didatangi banyak lelaki.

Masalah yang dihadapi Muslihat tidak hanya itu, masalah yang lebih besar lagi pun datang. Saat dimana, mulai adanya permasalahan diantara para mantan anak buahnya ketika menjadi preman dahulu.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Muslihat? Apakah dia bisa menyelesaikan semua permasalahan yang tengah menimpanya tersebut? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Preman Pensiun" pada 17 Januari 2019, hanya di bioskop kesayangan anda.



Catatan :
Film ini didaptasi dari seri televisi, yang berjudul sama.


EmoticonEmoticon