Sinopsis: Terimakasih Cinta (2019)


Info Film

Genre : Drama
Durasi : 101 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Ade Puspita Sari
Sutradara : Tema Patrosza
Penulis : Andi Athira, Djono W Oesman
Pemeran : Putri Marino, Achmad Megantara, Allan Dastan, Cut Mini Theo, Gary Iskak
Tanggal Edar : Kamis, 17 Januari 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Terimakasih Cinta" mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis, bernama Eva (diperankan oleh Putri Marino). Eva saat itu baru masuk SMA saat dimana dia berkenalan dengan Ryan (diperankan oleh Achmad Megantara). Keduanya sama-sama masuk dalam kelompok anak-anak yang memiliki penyakit ketika Masa Orientasi Sekolah (MOS).

Ryan mengira Eva hanya pura-pura sakit seperti dirinya. Namun, terjadilah sebuah kejadian yang membuat Ryan untuk segera membawa Eva ke rumah sakit dan harus dirawat. Dokter mendiagnosa Eva terkena Lupus setelah serangkaian tes yang dijalaninya.

Sugiarti (diperankan oleh Cut Mini Theo) dan Badarudin (diperankan oleh Gary Iskak), orangtua Eva, bimbang untuk memberitahukan Eva perihal penyakitnya. Bersama dengan teman sekamarnya, Dewi yang menderita kanker pankreas, Eva menciptakan sebuah persahabatan yang indah.

Di sana, Eva senantiasa menunggu kedatangan Ryan yang tidak lagi datang karena dilarang orangtuanya. Sedangkan, Dewi juga senantiasa menanti kehadiran kakaknya, Nanan (diperankan oleh Allan Dastan), yang selalu datang di waktu malam ketika Dewi tertidur. Nanan tidak kuat selalu melihat penderitaan yang dialami Dewi. Hingga suatu hari, Dewi pergi meninggalkan Nanan.

Di saat yang sama, Ryan telah mengakhiri hubungannya dengan Eva. Sama-sama kehilangan, membuat hubungan Nanan dan Eva menjadi lebih dekat.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Eva dan Nanan? Apakah Eva bisa tegar dengan segala penyakit yang di deritanya? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Terimakasih Cinta" pada 17 Januari 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.



Catatan :
Film ini diadaptasi dari novel "728 Hari", karya Djono W Oesman.


EmoticonEmoticon