Sinopsis: Jack (2019)


Info Film

Genre : Drama, Komedi
Durasi : 82 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : M Ainun Ridho
Sutradara : M Ainun Ridho
Penulis : M Ainun Ridho, Haikal Damara
Pemeran : Arief Wibhisono, Grace Tie, Eko Tralala, Hengky Kusuma
Tanggal Edar : Kamis, 16 Mei 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Jack" menceritakan tentang sosok pemuda asli Surabaya keturunan Arab yang bernama Zaki atau yang akrab dipanggil teman-temannya Jack (diperankan oleh Arief Wibhisono). Jack memiliki masalah internal dengan ayahnya, Wak Dollah (diperankan oleh Eko Tralala) yang berwatak keras. Keduanya memiliki perbedaan visi dan misi.

Wak Dollah menginginkan anaknya menjadi penerus usaha toko miliknya, yang terbilang cukup sukses. Bisnis Wak Dollah ini terbukti bisa menghidupi dan memenuhi kebutuhan keluarga, akan tetapi Jack tidak sejalan dengan keinginan sang ayah.

Demi mengikuti kemauan sang ayah, Jack rela kuliah di jurusan yang tidak sejalan dengan keinginan dirinya. Jack sebenarnya sangat menyukai dunia seni, mulai dari foto, desain, musik, dan motor tua.

Sebab kuliahnya yang dipaksakan itu, Jack akhirnya malas kuliah dan tak kunjung lulus. Sudah hampir tujuh tahun kuliahnya yang tak kunjung usai ini, membuat Jack akan di dropout dari kampusnya. Permasalahan ini membuat sang ayahnya jengkel, apalagi kuliah Jack yang tak kunjung usai.

Suasana antara Wak Dollah dan Jack semakin memanas, manakala Wak Dollah mengetahui anaknya itu tengah menjalin hubungan dengan gadis keturunan Tionghoa, Meyling (diperankan oleh Grace Tie). Meyling adalah anak tunggal Koh Halim (diperankan oleh Hengky Kusuma), juragan toko obat cina ternama di Surabaya.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Jack? Apakah Jack akhirnya bisa menyelesaikan kuliahnya tersebut? Dan, apakah akhirnya Jack bisa menjalin hubungan dengan Meyling di tengah pertentangan dari sang ayah? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Jack" pada 16 Mei 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon