Sinopsis: The Lawyers (Pokrol Bambu) (2019)


Info Film

Genre : Drama, Komedi
Durasi : 90 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Erwin Kallo
Sutradara : Fanny Azar
Penulis : Fanny Azar, Erwin Kallo
Pemeran : Dicky Chandra, Kartika Berliana, Roy Marten, Jerio Jefry
Tanggal Edar : Kamis, 16 Mei 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "The Lawyers (Pokrol Bambu)" mengisahkan tentang kehidupan sejumlah pengacara yang tergabung dalam Pokrol Bambu (Pengacara Jalanan). Mereka adalah yang diperankan oleh Superman (diperankan oleh Dicky Chandra), Juncto (diperankan oleh Mugi), Cessie (diperankan oleh Tengku Rina), Amar (diperankan oleh Poeljangga), Yudikatif (diperankan oleh Dika Anggara) dan Hayati (diperankan oleh Musdalifah).

Selama beberapa bulan, keenam pengacara tersebut sepi order dan terbelit hutang sembako di warung Koh (diperankan oleh Syariff Tiwong). Namun, kini kelima orang pengacara Pokrol Bambu bisa sedikit bernafas lega setelah Juncto, Amar, Cessie, Hayati dan Yudikatif masing-masing mendapatkan klien.

Dari beberapa kasus yang dihadapi oleh Pokrol Bambu, kasus perceraian Nina Tanjung (diperankan oleh Kartika Berliana) dan Johan Nabawi (diperankan oleh Jerio Jeffry) yang paling fenomenal. Johan Nabawi sangat mencintai istrinya, Nina Tanjung. Namun, Nina tetap bersikukuh menuntut cerai karena Johan mengidap penyakit sadomasochist. Keduanya pun menyewa pengacara. Johan memakai jasa pengacara papan atas, RM Wicaksono (diperankan oleh Roy Marten), sedangkan Nina menyewa jasa Supermen (diperankan oleh Dicky Chandra) dari Pokrol Bambu.

Sidang perceraian pun digelar, Johan tetap menyatakan sikapnya menolak gugatan Nina yang minta diceraikan. Dalam persidangan ini, Ketua Hakim (diperankan oleh Rina Hassim) pun serius menimbang beragam pendapat dari kedua pengacara yang berargumen.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Superman dan para pengacara Pokrol Bambu? Apakah mereka akhirnya bisa membayar semua hutangnya di warung Koh? Dan, apakah akhirnya Superman bisa memenangkan kasus kliennya, Nina Tanjung? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "The Lawyers (Pokrol Bambu)" pada 16 Mei 2019, hanya di bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon