Sinopsis: #Malam Jumat The Movie (2019)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : 91 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Dheeraj Kalwani
Sutradara : Hadrah Daeng Ratu
Penulis : Andika Lazuardi
Pemeran : Ewing HD, Zoe Abbas Jackson, Dea Annisa, Randy Pangalila
Tanggal Edar : Kamis, 16 Mei 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "#Malam Jumat The Movie" mengisahkan tentang Ewing yang tengah mencari pengalaman berbeda dalam menyajikan konten youtubenya. Untuk memberikan pengalaman tersebut Ewing (diperankan oleh Ewing HD) mencoba hal baru dengan menjelajah sebuah taman bermain bernama Wonder Park yang telah lama terbengkalai.

Ewing menjelajahi Wonder Park tersebut, bersama dengan timnya, Agan (diperankan oleh Putra Dinata), Oji (diperankan oleh Ajil Ditto), Wingky (diperankan oleh Harris Illano Vriza), dan Lulu (diperankan oleh Dea Annisa). Saat menjelajahi taman bermain tersebut, mereka menemukan jaket dan topi berinisial RH. Benda-benda tersebut diduga kuat milik pelaku bunuh diri. Namun, mereka tidak menemukan mayatnya di sana.

Beberapa hari berlalu, seorang gadis bernama Dinda (diperankan oleh Zoe Abbas Jackson), mengaku sebagai adik pemilik jaket dan topi tersebut. Dia tidak yakin kakaknya bunuh diri.

Untuk membuktikan ucapannya itu, Dinda mengajak Ewing dan timnya untuk kembali ke Wonder Park. Pada kunjungan yang kedua ini, mereka harus menghadapi kenyataan yang lebih mengerikan.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Dinda, Ewing dan beserta timnya tersebut? Apakah mereka bisa menemukan fakta sebenarnya dari kasus bunuh diri kakak Dinda? Dan, mereka bisa selamat dari berbagai kenyataan yang mengerikan di Wonder Park? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "#Malam Jumat The Movie" pada 16 Mei 2019, hanya di bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon