4 Hal Baru dalam Film Mata Batin 2

Salah satu adegan dalam film "Mata Batin"

Pancarona Film - Film "Mata Batin" (2017) berhasil meraup lebih dari 1,2 juta penonton. Hal inilah yang membuat Hitmaker Studios pimpinan Rocky Soraya, melanjutkan kisah petualangan Alia. Kisah lanjutan ini dikemas dalam sebuah film, yang berjudul "Mata Batin 2" (2019).

Namun, tahukah anda bahwa ternyata terdapat beberapa hal baru di dalam "Mata Batin 2" ini? Lantas, hal baru seperti apakah yang hadir dalam film "Mata Batin 2" ini? Berikut ini beberapa hal baru di dalamnya, antara lain:

1. Garis Waktu Cerita Film Ini Langsung Menyambung dari yang Pertama

Berdasarkan penuturan Rocky Soraya dalam salah satu wawancara, dia menyebutkan bahwa tidak ada jeda beberapa bulan atau tahun kemudian dari film sebelumnya. Maksudnya penggarapan film "Mata Batin 2" berdekatan dengan "Mata Batin 1". Tanpa adanya jeda waktu sedikit pun. Jadi, penonton yang belum sempat menyaksikan bagian pertama, menurut Rocky, tetap bisa menikmati lanjutan film ini tanpa kebingungan.

Dalam film "Mata Batin 2" ini dikisahkan, Alia (diperankan oleh Jessica) kini hanya hidup berdua dengan adiknya, Abel (diperankan oleh Bianca Hello), setelah kematian orang tua mereka dalam film pertama. Untuk mengisi waktu, Alia menjadi sukarelawan pada salah satu panti asuhan yang dikelola oleh pasangan suami istri, Fadli (diperankan oleh Jeremy Thomas) dan Laksmi (diperankan oleh Sophia Latjuba).

2. Pemilik Panti Asuhan Itu Masih Memiliki Keterikatan dengan Orangtua Alia

Alasan Alia memilih panti asuhan itu, karena ada kaitannya dengan masa lalu keluarganya. Sebab ketika masih hidup, orang tua Alia ternyata kerap berkirim surat dengan pengelola panti asuhan tersebut.

Mengabdikan diri dalam panti asuhan itu juga membuat Alia berkenalan dengan sosok baru yang juga punya kemampuan melihat hantu seperti dirinya dan Abel. Sosok teman barunya itu bernama Nadia yang diperankan Nabilah Ayu, mantan personel JKT48.

3. Nabilah, Jeremy, dan Sophia Menjadi Pemain Baru dalam Film "Mata Batin 2"

Nabilah, Jeremy, dan Sophia merupakan tiga pemain baru yang dihadirkan dalam film ini. Kehadiran pemain-pemain baru ini tidak hanya sebagai pelengkap jalannya cerita, namun juga untuk memberikan kesegaran pada para penonton.

4. Aspek Teknis yang Lebih Diutamakan

Dalam film "Mata Batin 2" ini, aspek teknis menjadi hal yang lebih diutamakan. Penata kamera dalam film ini diserahkan kepada Dicky Maland menggantikan posisi Asep Kalila yang terlibat dalam film pertama.

Sejumlah adegan yang menggunakan efek Computer-generated imagery alias CGI, meskipun tak banyak, akan lebih diperhalus agar bisa memenuhi ekspektasi penonton.

Itulah beberapa hal baru yang dihadirkan dalam film "Mata Batin 2". Untuk lebih lengkapnya, langsung tonton film ini di bioskop-bioskop kesayangan anda mulai 17 Januari 2019. Guna info lebih lengkap tentang film ini, langsung klik "Mata Batin 2".


EmoticonEmoticon