Sinopsis: Hayya (The Power of Love 2) (2019)


Info Film

Genre : Drama
Durasi : 101 Menit
Sensor Usia : - Tahun Ke Atas
Produser : Helvy Tiana Rosa, Jastis Arimba
Sutradara : Jastis Arimba
Penulis : Ali Eunoia, Jastis Arimba
Pemeran : Fauzi Baadilla, Amna Shahab, Meyda Sefira, Ria Ricis, Adhin Abdul Hakim
Tanggal Edar : Kamis, 19 September 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Hayya (The Power of Love 2)" mengisahkan tentang perjalanan hidup Rahmat (diperankan oleh Fauzi Baadilla), seorang jurnalis yang tengah belajar memahami arti cinta dan keimanan. Dimana, Rahmat saat ini tengah mengalami perasaan bersalah dan dosa masa lalu. Hingga akhirnya, kini Rahmat melakukan beragam hal yang berbeda dalam proses masa hijrahnya.

Dalam masa hijrahnya itu, Rahmat pun memutuskan untuk menjadi relawan kemanusiaan di kamp pengungsian perbatasan Palestina. Di sana, Rahmat bertemu dengan gadis kecil berusia 5 tahun, Hayya (diperankan oleh Amna Shahab). Hayya merupakan gadis lugu yatim piatu korban konflik Palestina.

Pertemuannya dengan Hayya ini pun, banyak membuat perubahan di kehidupan Rahmat. Namun, hal ini tidak bertahan lama sebab Rahmat harus kembali ke Indonesia. Karena dia harus menikahi Yasna (diperankan oleh Meyda Sefira). Kepergian Yasna ini membuat Hayya terluka.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah perjalanan hijrah Rahmat tersebut? Perubahan apa yang Rahmat rasakan selama pertemuannya dengan Hayya?  Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Hayya (The Power of Love 2)" pada 19 September 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon