Sinopsis: Pretty Boys (2019)


Info Film

Genre : Drama, Komedi
Durasi : 100 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Deddy Mahendra Desta
Sutradara : Tompi
Penulis : Imam Darto, Tompi
Pemeran : Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, Roy Marten, Danilla Riyadi, Onadio Leonardo, Imam Darto
Tanggal Edar : Kamis, 19 September 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Pretty Boys" menceritakan tentang perjalanan hidup dua sahabat sejak kecil, yakni Rahmat (diperankan oleh Deddy Mahendra Desta) dan Anugerah (diperankan oleh Vincent Rompies). Keduanya sama-sama memiliki cita-cita yang sama, yakni ingin terkenal.

Sayangnya, pak Jono (diperankan oleh Roy Marten), ayah Anugerah menentang keinginan anaknya tersebut. Hal ini disebabkan oleh anggapan pak Jono bahwa dunia hiburan sangat dekat dengan hal-hal yang buruk.

Karena kesal dengan tentangan ayahnya tersebut, Anugerah pun kabur dari rumahnya dan mengadu nasib ke Jakarta bersama dengan Rahmat. Sayangnya, nasib berkata lain dan karier mereka pun hanya mentok sebagai pelayan dan koki restoran. Untungnya, ada Asty (diperankan oleh Danilla Riyadi) yang senantiasa menjadi penyejuk bagi Anugerah.

Suatu hari, Anugerah dan Rahmat sedang menjadi penonton bayaran di sebuah acara bincang-bincang "Kembang Gula". Di saat yang sama, mereka bertemu dengan koordinator penonton, Roni (diperankan oleh Onadio Leonardo) dan Mas Bayu (diperankan oleh Imam Darto). Pertemuan ini kemudian menjadi pembuka jalan bagi impian mereka.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita Rahmat dan Anugerah dalam meraih mimpi mereka? Apakah mereka bisa menjadi terkenal setelah pertemuannya dengan Roni dan Mas Bayu? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Pretty Boys" pada 19 September 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon