Sinopsis: Warkop DKI Reborn (2019)


Info Film

Genre : Komedi
Durasi : - Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Frederica
Sutradara : Rako Prijanto
Penulis : Anggoro Saronto, Rako Prijanto
Pemeran : Aliando Syarief, Adipati Dolken, Randy Danistha, Indro Warkop, Mandra, Ganindra Bimo, Salshabilla Adriani
Tanggal Edar : Kamis, 12 September 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Warkop DKI Reborn" mengisahkan tentang trio Warkop DKI yang terdiri dari Dono (diperankan oleh Aliando Syarief), Kasino (diperankan oleh Adipati Dolken), dan Indro (diperankan oleh Randy Danistha). Ketiganya tengah mengemban tugas sebagai agen polisi rahasia, di bawah komando Komandan Cok (diperankan oleh Indro Warkop).

Komandan Cok telah kehilangan tangan kanannya, yakni Karman (diperankan oleh Mandra) saat menyelidiki kasus pencucian uang di dunia perfilman Indonesia. Tepatnya, kasus pencucian uang di sebuah rumah produksi milik Amir Muka (diperankan oleh Ganindra Bimo).

Guna menyelidiki kasus tersebut, Warkop DKI harus masuk dalam dunia film dan juga terlibat dalam pembuatan sebuah film komedi. Dalam pembuatan film komedi ini, Warkop DKI dipasangkan dengan artis sinetron yang hijrah ke dunia perfilman bernama Inka (diperankan oleh Salshabilla Adriani).

Naasnya, Warkop DKI justru membuat Inka juga terjebak bersama mereka dalam sebuah ruangan. Hingga akhirnya Warkop DKI dan Inka pun jatuh pingsan. Saat tersadar, Warkop DKI kaget sebab mereka berada di tengah padang pasir dan Inka hilang. Akhirnya, Warkop DKI pun mencari jejak Inka, yang justru menyeret mereka dalam petualangan lain di padang pasir.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah trio Warkop DKI dalam misinya tersebut? Apakah ketiganya bisa membuktikan kasus dugaan pencucian uang di rumah produksi Amir Muka? Dan, apakah akhirnya mereka juga bisa menemukan Inka yang hilang? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Warkop DKI Reborn" pada 12 September 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon