Sinopsis: Lorong (2019)


Info Film

Genre : Horor, Thriller
Durasi : - Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Raam Punjabi
Sutradara : Hestu Saputra
Penulis : Andy Oesman, Hestu Saputra
Pemeran : Winky Wiryawan, Prisia Nasution, Nova Eliza
Tanggal Edar : Kamis, 12 September 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Lorong" menceritakan tentang kehidupan sepasang suami istri yakni Reza (diperankan oleh Winky Wiryawan) dan Mayang (diperankan oleh Prisia Nasution). Keduanya sedang berbahagia menghadapi kelahiran anak pertama mereka.

Namun hal yang tak terduga terjadi saat Mayang terbangun pasca melahirkan. Bayi pertama mereka telah meninggal dunia. Akibat kejadian ini, keduanya mengalami depresi berat.

Tak hanya itu, Mayang pun tidak rela atas kematian anak pertama mereka tersebut. Semua orang di rumah sakit tempatnya melahirkan, meyakini Mayang sedajg berhalusinasi. Dia pun menghubungi pihak kepolisian untuk mencari kebenaran yang terjadi pada anaknya itu.

Dokter yang membantu proses kelahirannya, dr. Vera (diperankan Nova Eliza) sampai-sampai harus memberikan dokumen kematian bayinya, lengkap dengan beberapa foto kejadian. Hal ini dilakukan agar Mayang bisa menerima kematian bayinya tersebut.

Walaupun telah diberikan bukti dokumen, Mayang tetap tidak menyerah untuk membuktikan bahwa anaknya masih hidup. Sikap Mayang ini justru membuat sebagian orang di rumah sakut termasuk suaminya, menganggap dirinya gila. Ditambah lagi, Mayang selalu merasa bahwa dirinya terus diikuti oleh roh penasaran.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita Reza dan Mayang selanjutnya? Apakah Mayang bisa mencari tahu kebenaran sejati dibalik kematian bayinya tersebut? Hal apa yang sebenarnya menimpa Mayang tersebut? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Lorong" pada 12 September 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon