Sinopsis: #MoveOnAja (2019)


Info Film

Genre : Drama, Komedi
Durasi : 90 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Anirudhya Mitra
Sutradara : Hestu Saputra
Penulis : Ifan Ismail, Rachmania Arunita
Pemeran : Marthino Lio, Asmara Abigail, Uus, Lala Karmela
Tanggal Edar : Kamis, 22 Agustus 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "#MoveOnAja" mengisahkan tentang kehidupan Irwan (diperankan oleh Marthino Lio), yang sedang bokek dan patah hati. Awalnya, Irwan hanya ingin menghabiskan malam tahun barunya yang muram di kamar sendirian.

Namun, teman sekontrakannya, Dani (diperankan oleh Uus) membujuknya untuk daftar aplikasi kencan. Dani bermaksud agar Irwan kembali ceria dan tak menghabiskan malam tahun barunya sendirian.

Dari aplikasi kencan itulah, Irwan kemudian bertemu dengan Nadia (diperankan oleh Asmara Abigail). Uniknya, Nadia pun sedang menyeleksi calon pasangan untuk menemani malam tahun barunya itu.

Saat bertemu untuk pertama kalinya, Irwan dan Nadia merasa tidak cocok. Namun, takdir berkata lain tatkala Irwan bertemu dengan mantan pacarnya.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Irwan dan malam tahun barunya itu? Apakah Nadia bisa menemukan pasangan yang pas untuk menemani malam tahun barunya? Takdir seperti apakah yang menimpa Irwan dan Nadia? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "#MoveOnAja" pada 22 Agustus 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon