Sinopsis: Ritual (2019)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : 81 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Ravi Pridhnani, Findo Purwono HW
Sutradara : Findo Purwono HW
Penulis : Maruska Bath
Pemeran : Salshabilla Adriani, Ferry Ardiansyah, Rheina Ipeh, Alzi Markers
Tanggal Edar : Kamis, 22 Agustus 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Ritual" menceritakan tentang perjalanan liburan keluarga Peter yang awalnya direncanakan bahagia. Hingga suatu petaka terjadi, yang membuat liburan keluarga ini pun berakhir menyeramkan.

Awalnya Peter (diperankan oleh Ferry Ardiansyah) dan istrinya, Jenny (diperankan oleh Rheina Ipeh) merencanakan camping bersama putri mereka, Lisa (diperankan oleh Salshabilla Adriani). Dalam perjalanan ini, Lisa mengajak kekasihnya Michael (diperankan oleh Alzi Markers).

Keempatnya berencana camping di sebuah daerah terpencil dan sepi di luar Jakarta, untuk menghabiskan akhir pekan mereka. Sayangnya di tengah perjalanan, mereka mengalami kecelakaan di tengah hutan sepi.

Celakanya, hujan pun mulai turun. Alhasil, mereka pun harus mencari tempat berteduh. Mereka akhirnya memutuskan berteduh di sebuah rumah dimana anak penghuni rumah tersebut sempat meninggal dan dihidupkan kembali melalui sebuah ritual.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita keluarga Peter dalam perjalanan camping mereka? Apakah keempatnya bisa keluar dengan selamat dari rumah tersebut? Dan, ritual seperti apakah yang dilakukan si pemilik rumah hingga terjadi teror pada mereka? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Ritual" pada 22 Agustus 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon