Sinopsis: Zeta (When the Dead Awaken) (2019)


Info Film

Genre : Aksi, Horor
Durasi : 94 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Syaiful Wathan, Amanda Iswan
Sutradara : Amanda Iswan
Penulis : Amanda Iswan
Pemeran : Cut Mini, Jeff Smith, Edo Borne, Joshua Pandelaki, Willem Bevers
Tanggal Edar : Kamis, 1 Agustus 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Zeta (When the Dead Awaken)" menceritakan tentang teror zombie yang mengerikan. Teror ini bermula kala Deon (diperankan oleh Jeff Smith) menyaksikan kejadian aneh ketika teman yang ia pukuli tiba-tiba menggigit leher suster sekolah dan menjadikannya kanibal.

Setelah kejadian itu, serangan para zombie pun semakin cepat menyebar di sekolah hingga jalanan. Melihat peristiwa mengerikan itu, Deon pun menjemput ibunya (diperankan oleh Cut Mini) yang tinggal di apartemen Teratai Asri.

Sesampainya di apartemen, serangan para zombie semakin meluas. Hingga Deon dan ibunya pun terperangkap di dalam apartemen. Sementara itu, para penghuni apartemen yang lain berhasil melarikan diri.

Di saat yang sama, Kolonel Vito (diperankan oleh Joshua Pandelaki) menyambut kedatangan Richard (diperankan oleh Willem Bevers), ayah Deon di Base Militer Lima. Richard adalah ilmuwan yang menemukan asal mula wabah penyebab manusia menjadi zombie. Wabah ini berasal dari evolusi amoeba parasit, Naegleria-ross zeta.

Satu-satunya cara untuk mengatasi serangan wabah tersebut adalah serum Zeta, yang telah Richard ciptakan. Sayangnya, serum Zeta itu berada di apartemen Teratai Asri.

Melihat kondisi tersebut, Kolonel Vito pun memutusman agar timnya mengunjungi geng pembunuh zombie, bernama Blue River. Hal ini Kolonel Vito lakukan agar mendapatkan strategi penyerangan terbaik untuk melawan para zombie. Tak hanya mereka, Deon pun tengah berusaha melawan zombie yang menyerang apartemennya.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita Deon dan perjuangan Blue River? Apakah Kolonel Vito dan Richard bisa mengambil serum Zeta yang berada di apartemen? Dan apakah akhirnya serangan para zombie tersebut bisa diatasi? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Zeta (When the Dead Awaken)" pada 1 Agustus 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon