Sinopsis: Bridezilla (2019)


Info Film

Genre : Drama
Durasi : 94 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Cristian Imanuell
Sutradara : Andibachtiar Yusuf
Penulis : Lucky Kuswandi, Fai Tirta
Pemeran : Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Widyawati
Tanggal Edar : Kamis, 1 Agustus 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Bridezilla" mengisahkan tentang kehidupan Dara (diperankan oleh Jessica Mila). Dara kini bekerja sebagai pemilik wedding organizer, yang sejak kecil terobsesi untuk pernikahan paling megah.

Kini, Dara pun punya ambisi untuk menjadikan pernikahan yang dia kerjakan sebagai wedding of the year, dari majalah Wedding Star. Malangnya, ambisinya itu terhalang oleh suatu kejadian besar yang menimpanya hingga kehilangan segalanya.

Bersama dengan sahabatnya, Key (diperankan oleh Sheila Dara Aisha), Dara pun mencoba untuk bangkit dari keterpurukan. Di saat yang sama, tunangannya Alvin (diperankan oleh Rio Dewanto) melamarnya.

Dia pun bertekad menjadikan pernikahannya sendiri, untuk mendapatkan gelar Wedding of the Year. Namun, semua persiapannya tidaklah berjalan mulus. Editor Wedding Star, Anna (diperankan oleh Widyawati) memberikan syarat-syarat luar biasa jika Dara ingin pernikahannya menjadi Wedding of the Year.

Dari mulai permasalahan cincin hingga urusan tamu undangan, menjadikan Dara perlahan menjelma menjadi Bridezilla sebagaimana klien-klien yang dia tangani sebelumnya. Perubahan sikap Dara ini pun beresiko dirinya akan kehilangan sahabat bahkan calon suaminya.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Dara dengan persiapan pernikahannya tersebut? Syarat seperti apa yang akhirnya menjadikan Dara seperti Bridezilla? Dan apakah akhirnya pernikahan Dara menjadi Wedding of the Year? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Bridezilla" pada 1 Agustus 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon