Sinopsis: Stuber (2019)


Info Film

Genre : Aksi, Komedi
Durasi : 93 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Jonathan Goldstein, John Francis Daley
Sutradara : Michael Dowse
Penulis : Tripper Clancy
Pemeran : Kumail Nanjiani, Dave Bautista, Iko Uwais, Karen Gillan, Betty Gilpin, Natalie Morales, Jimmy Tatro, Mira Sorvino
Tanggal Edar : Rabu, 24 Juli 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Stuber" menceritakan tentang kehidupan seorang polisi berbadan besar dengan sikapnya yang pemarah, bernama Vic Manning (diperankan oleh Dave Bautista). Vic tengah frustasi sebab belum berhasilnya dia menangkap Oka Tedjo (diperankan oleh Iko Uwais), seorang pengedar narkoba yang telah membunuh polisi.

Dalam rangka menangkap Oka, Putri Vic menyarankannya untuk memanggil supir Uber. Vic pun menuruti saran putrinya tersebut. Ketika mendapatkan kabar bahwa akan adanya transaksi narkoba di malam hari, Vic pun langsung memanggil supir Uber bernama Stu (diperankan oleh Kumail Nanjiani).

Stu adalah supir Uber yang sopan. Dirinya pun langsung menjemput Stu, tatkala menerima panggilan dari Vic. Tapi hal tak terduga terjadi, Stu tak hanya harus mengantar Vic. Dia juga harus membantu Vic, dalam rangka pencarian Oka Tedjo.

Stu yang penakut pun, terpaksa mengikuti permintaan Vic. Hanya demi ingin mempertahankan ratingnya sebagai supir Uber, yang memuaskan pelanggan.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita Vic dalam usahanya mencari Oka? Apakah Vic akhirnya bisa menangkap Oka? Dan, apa yang dirasakan Stu selama proses penangkapan Oka tersebut? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Stuber" pada 24 Juli 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon