Sinopsis: Perburuan (2019)


Info Film

Genre : Drama
Durasi : 98 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Frederica
Sutradara : Richard Oh
Penulis : Richard Oh, Husein M Atmodjo, Pramoedya Ananta Toer
Pemeran : Adipati Dolken, Khiva Iskak, Ernest Samudra, Rizky Mocil, Ayushita Nugraha
Tanggal Edar : Kamis, 15 Agustus 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Perburuan" mengisahkan tentang kehidupan Hardo (diperankan oleh Adipati Dolken) yang tengah berjuang melawan Nippon. Dimana, dirinya bersama dengan pasukan PETA yang lain sedang berperang melawan Nippon. Sayangnya, perlawanan tersebut mengalami kegagalan.

Enam bulan setelah kegagalan PETA itu, Hardo kembali ke kampung halamannya di Blora. Sialnya, kepulangan Hardo ini diketahui Nippon hingga dirinya pun mulai dilacak dan dikejar.

Dalam sebuah pengejaran yang berlangsung satu hari satu malam menjelang proklamasi kemerdekaan, sebuah drama perjuangan pun terungkap. Pengkhianatan ayah tunangan Hardo berbanding dengan pengkhianatan sahabatnya Karmin (diperankan oleh Khiva Iskak); perlawanan Dipo (diperankan oleh Ernest Samudra) dan Kartiman (diperankan oleh Rizky Mocil) berbanding dengan perlawanan Hardo; serta kekejaman perang dan ego sang penjajah, seorang shidokan Nippon berbanding dengan keterpurukan korban perang yakni ayah Hardo dan Ningsih (diperankan oleh Ayushita Nugraha).

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Hardo melawan Nippon tersebut? Apakah Hardo bisa lepas dari kejaran Nippon? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Perburuan" pada 15 Agustus 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.



Catatan:
Film ini diadaptasi dari novel dengan judul sama, karangan Pramoedya Ananta Toer.


EmoticonEmoticon