Sinopsis: Makmum (2019)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : 95 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Dheeraj Kalwani
Sutradara : Hadrah Daeng Ratu
Penulis : Alim Sudio, Vidya Talisa Ariestya, Riza Pahlevi
Pemeran : Titi Kamal, Ali Syakieb, Jajang C Noer, Reny Yuliana, Tissa Biani, Bianca Hello, Adila Fitri
Tanggal Edar : Kamis, 15 Agustus 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Makmum" menceritakan tentang gangguan yang terjadi di salah satu asrama sebab kehadiran sosok gaib. Sosok gaib ini sering disebut "Makmum" oleh para penghuni asrama.

Gangguannya semakin hari semakin bertambah, seiring dengan kehadiran kembali Rini (diperankan oleh Titi Kamal) di asrama. Sebenarnya Rini kembali menetap di asrama tersebut, karena permintaan Bu Kinanti (diperankan oleh Jajang C Noer) yang kesehatannya terus menurun.

Gangguan yang dialami para penghuni tersebut tidak dianggap serius oleh Rosa (diperankan oleh Reny Yuliana), pemimpin asrama yang baru. Di samping itu, tiga siswi asrama tersebut merasakan ketakutan yang sangat yakni Nurul (diperankan oleh Tissa Bianni), Nisa (diperankan oleh Bianca Hello), dan Putri (diperankan oleh Adila Fitri).

Sayangnya, ketiga siswi tersebut dilarang keluar asrama selama liburan karena nilai mereka yang jelek. Apesnya, intensitas kesurupan Putri terus meningkat. Hal ini tentu membuat suasana semakin tidak kondusif.

Rini yang menyadari ada sesuatu tidak beres dalam asrama tersebut, kemudian mencoba untuk membantu para siswi. Dia berusaha mengungkap semua misteri tersembunyi di asrama tersebut. Sayangnya, dia tidak sadar bahwa nyawanya pun sedang berada dalam ancaman.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita Rini dan ketiga siswi di asrama tersebut? Apakah Rini bisa mengungkap semua misteri yang tersembunyi? Dan, apakah Putri bisa terhindar dari kesurupan yang dialaminya? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Makmum" pada 15 Agustus 2019, hanya di bioskop terdekat di kota anda.



Catatan:
Film ini diadaptasi dari film pendek berjudul "Makmum", karya Riza Pahlevi yang telah ditonton sekitar 17 juta orang di Youtube.


EmoticonEmoticon