2 Fakta Menarik Dibalik Pembuatan Film Ikut Aku ke Neraka


Pancarona Film - Film "Ikut Aku ke Neraka" adalah film horor Indonesia terbaru yang tayang perdana pada 11 Juli 2019. Film yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini, menyimpan banyak fakta menarik dibalik pembuatannya. Berikut ini rangkuman beberapa fakta menarik dari film ini, antara lain:

1. Peran Pertama Cut Mini di Film Horor

Hal menarik dalam film horor yang satu ini adalah keterlibatan Cut Mini. Sebagaimana yang diketahui, Cut Mini baru pertama kali berakting dalam film ber-genre horor. Walaupun pada awalnya, dia merasa sangat ketakutan saat bermain di film horor.

"Karena saya sejujurnya memang penakut. Kalau di rumah sendirian aja suka enggak nyaman. Takutnya malah jadi merepotkan yang produksi, karena saya takut banget," ujar Cut Mini.

2. Sara Wijayanto Tak Lagi Berperan sebagai Paranormal

Dalam film yang terdahulu, Sara Wijayanto sering mendapatkan peran sebagai paranormal. Namun, di film "Ikut Aku ke Neraka", Sara mendapatkan peran baru. Dia ditantang berperan sebagai seorang dokter bernama Sinta.

Tak hanya itu, peran Sinta dalam film ini sangatlah bertolak belakang dengan kehidupan asli Sara. Sebab dirinya harus menjadi seorang psikiater, yang tidak percaya dengan hal-hal mistis.

Itulah beberapa fakta menarik dibalik pembuatan film "Ikut Aku ke Neraka". Untuk melihat info dan sinopsis lengkapnya, langsung saja klik di sini.


EmoticonEmoticon