Sinopsis: Ikut Aku ke Neraka (2019)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : - Menit
Sensor Usia : Semua Umur
Sutradara : Azhar Kinoi Lubis
Penulis : Fajar Umbara
Pemeran : Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett, Cut Mini
Tanggal Edar : Kamis, 11 Juli 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Ikut Aku ke Neraka" menceritakan tentang kehidupan sepasang suami istri, yakni Rama (diperankan oleh Rendy Kjaernett) dan Lita (diperankan oleh Clara Bernadeth). Awalnya, mereka hidup bahagia di awal-awal pernikahan. Hingga suatu hari, Lita mendapat teror oleh makhluk halus yang berwujud wanita menyeramkan.

Melihat sang istri kerap kali mendapatkan gangguan dari makhluk halus, Rama pun membawa pak Adam. Pak Adam ini adalah paranormal yang bisa mengatasi beragam gangguan dari makhluk halus.

Setelah pak Adam datang ke rumah mereka, ada fakta mengejutkan yang terungkap. Pak Adam menjelaskan bahwa teror yang dialami Lita bukanlah berasal dari rumah, melainkan berasal dari dalam diri Lita sendiri. Pak Adam pun memberikan petunjuk bahwa jawaban dari teror makhluk halus tersebut, ada di masa lalu Lita.

Akhirnya, Rama dan Lita pun meminta penjelasan dari Sari (diperankan oleh Cut Mini), ibu yang selama ini Lita tinggalkan. Sari saat ini tengah dirawat di salah satu rumah sakit jiwa.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita Rama dan Lita dalam pencarian mereka? Apakah mereka bisa mendapatkan jawabannya setelah bertemu Sari? Dan, apakah akhirnya Lita bisa terbebas dari segala teror yang dialaminya selama ini? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Ikut Aku ke Neraka" pada 11 Juli 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon